Honda Kirim Instruktur Safety Riding di Kompetisi Kancah Internasional

Honda Kirim Instruktur Safety Riding di Kompetisi Kancah Internasional

Honda Safety riding Park tracking bakal digelar 29- 1 Maret 2024 untuk edukasi keselamatan berkendara -foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- PT Astra Honda Motor (AHM) menegaskan komitmennya terhadap keselamatan berkendara,

dengan mengirimkan empat perwakilan instruktur safety riding untuk berkompetisi dalam ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.

Ajang ini diadakan di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand, pada 29 Februari – 1 Maret 2024,

sebagai platform untuk menilai kualitas instruktur AHM dan memastikan bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Keamanan Rangka eSAF Honda Stylo 160: Pembaharuan atau Masalah?

Untuk mempersiapkan instruktur keselamatan berkendara yang mumpuni, AHM mengalibrasi kompetensi instruktur di kelas tertinggi, yaitu 500cc,.

Dengan mengirimkan M. Zakky Zulfikar, instruktur AHM Safety Riding Park, dan Dimas Satria K.P., pemenang The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 kategori Big Bike.

Selain itu, instruktur Deni Surahman akan bersaing di kelas 150cc bersama Amizar Maas, pemenang AHSRIC 2023 kategori Sport.

Sejak 19 Februari 2024, para instruktur telah menjalani training camp di AHM Safety Riding Park, Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, untuk mempersiapkan diri secara optimal.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Diluncurkan dengan Rangka eSAF: Apa Yang Baru?

Mereka juga mengikuti level-up training di Bangkok, Thailand, pada 26-27 Februari 2024, sebagai bagian dari upaya untuk mematangkan persiapan menuju kompetisi internasional.

Keempat perwakilan tersebut bertekad membawa kebanggaan bagi Indonesia dalam ajang yang melibatkan instruktur safety riding terbaik,

dari negara-negara Asia lainnya, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, dan lain-lain. Mereka akan diuji dalam pengetahuan dan keterampilan berkendara melalui ujian praktik,

serta kemampuan dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara yang efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: