Banyuasin Siap Sambut Wapres RI Ma'ruf Amin Kunjungi Harganas ke-30

Banyuasin Siap Sambut Wapres RI Ma'ruf Amin Kunjungi Harganas ke-30

Gubernur Sumsel Herman Deru beserta Bupati Banyuasin Askolami dan staf meninjau lokasi Harganya (3/7/2023) --Instagram.com/pemkabbanyuasin

Banyuasin Siap Sambut Wapres RI Ma'ruf Amin Kunjungi Harganas ke-30

 

SUMEKSRADIOnews - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin siap mengunjungi lokasi yang menakjubkan di Banyuasin, Sumatera Selatan, sebagai bagian dari perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-30, hanya tinggal tiga hari lagi.

Memimpin persiapan tersebut, Gubernur Herman Deru dari Sumatera Selatan, didampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, melakukan inspeksi kesiapan acara dan lokasi yang akan dikunjungi Wakil Presiden.

 

BACA JUGA:Wapres KH. Ma'ruf Amin Dipersiapkan Membuka Harganas Ke-30 Di Banyuasin

 

Tiba di kediaman resmi Bupati Banyuasin dengan helikopter yang memukau, Gubernur Herman Deru dengan cepat menuju panggung di Lapangan Kantor Bupati Banyuasin, yang akan disanjung kehadiran Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada hari puncak Harganas, Kamis, 6 Juli 2023.

 

Berdasarkan jadwal acara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin diharapkan akan mengunjungi dua tempat selama kunjungannya: Desa Rimba Balai dan Lapangan Kantor Bupati Banyuasin, yang akan menjadi puncak perayaan Harganas.

 

BACA JUGA:Harganas 2023 di Banyuasin: Presiden Jokowi Dan Istri Dipastikan Absen

 

Setelah tiba di Banyuasin, Wakil Presiden akan langsung menuju lokasi acara utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: