Pj Bupati Banyuasin Sambut Kunjungan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel

Pj Bupati Banyuasin Sambut Kunjungan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel

Foto bersama PJ Bupati Banyuasin dan Kajari Banyuasin -foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi oleh Kejaksaan Banyuasin Agus Widodo, SH., MH,

dan Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA, IPU ASEAN ENG, menyambut,

kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dr. Yulianto, SH., MH, ke kantor Kejaksaan Negeri Banyuasin pada Senin (04/03).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dalam rangka penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

BACA JUGA:Sekda Banyuasin Ikuti Gelar Pasukan Ops Keselamatan Musi 2024

Selama kunjungan, para pejabat membahas berbagai isu terkait penegakan hukum di wilayah Banyuasin serta upaya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara kedua instansi.

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin,

untuk mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari tindak korupsi.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Banyuasin Umumkan Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2023, Apa yang Perlu Diketahui?

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Dr. Yulianto, menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pj Bupati Banyuasin dan jajaran.

Beliau juga menegaskan komitmen Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam upaya menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama,

antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: