Simak! 5 Parfum Murah Tahan Lama di Bawah Rp40 Ribu - Aroma Berkualitas untul Aktivitas Sehari-hari

Simak! 5 Parfum Murah Tahan Lama di Bawah Rp40 Ribu - Aroma Berkualitas untul Aktivitas Sehari-hari

5 Parfum Murah Tahan Lama di Bawah Rp40 Ribu-Foto: google/net-

BACA JUGA:Paris Corner Killer Oud Jubilant: Rahasia Aroma Menuju Kesuksesan dalam Pertemuan Bisnis - Harus Anda Coba!

3. Musk by Lilian Ashley Eau de Toilette:

Musk by Lilian Ashley Eau de Toilette (EDT) menawarkan daya tahan yang cukup lama, sekitar 7-8 jam, dengan harga mulai dari Rp13 ribu.

Keunggulan lainnya adalah kemampuannya untuk tidak meninggalkan noda pada pakaian, membuatnya menjadi pilihan praktis untuk digunakan sehari-hari.

4. Pinkberry Eau de Parfum:

Dengan desain yang simpel dan feminin, Pinkberry Eau de Parfum menawarkan empat varian aroma dalam kemasan botol 50 ml, yang mudah dibawa ke mana-mana.

Wanginya yang dapat bertahan seharian menjadikannya pilihan yang cocok untuk pengguna yang aktif, dengan harga sekitar Rp34 ribu.

BACA JUGA:Invictus: Parfum Enerjik jadi Solusi Tepat untuk Acara Santai & Olahraga Pria Modern - Simak Lengkapnya!

5. Pucelle Eau de Luxe Cologne:

Pucelle Eau de Luxe Cologne, meskipun jenisnya cologne, menawarkan daya tahan yang cukup baik bahkan saat melakukan aktivitas berat.

Dengan tambahan bahan aktif sebagai anti-bakteri, parfum lokal ini menawarkan kesan mewah dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp27 ribu hingga Rp39 ribu.

Dengan pilihan yang beragam dan harga yang terjangkau, kelima merek parfum di atas dapat dengan mudah ditemukan baik melalui toko offline maupun platform e-commerce.

Dengan daya tahan yang cukup baik, mereka menawarkan nilai yang menarik bagi siapa pun yang mencari parfum berkualitas tanpa harus menguras kantong. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: