Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Pasar Murah, Masyarakat Muara Padang Antusias!

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Pasar Murah, Masyarakat Muara Padang Antusias!

Antusiasme masyarakat muara Padang di Operasi Pasar Murah Banyuasin -foto-

SUMEKSRADIONEWSONLINE- Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali menggelar Pasar Murah sebagai upaya konkret untuk menghadapi kenaikan kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Muara Padang dan disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat.

Pj. Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, menyampaikan pentingnya kegiatan Pasar Murah ini sebagai respons terhadap instruksi dari Presiden Joko Widodo,

Menteri Dalam Negeri, dan Gubernur Sumatera Selatan untuk menggelar pasar murah hingga akhir tahun 2024 guna menekan laju inflasi di daerah.

BACA JUGA:Forum Konsultasi Publik RKPD 2025, Hani Syopiar Rustam Dorong Partisipasi Aktif Pembangunan Banyuasin

Rustam menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari sembilan upaya konkret yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam pengendalian inflasi.

Dalam menjalankan operasi Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengadakan kegiatan ini dua kali dalam seminggu,

yaitu setiap hari Rabu dan Jumat di 21 kecamatan di Kabupaten Banyuasin.

Rustam mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat Muara Padang dan sekitarnya dalam menghadiri pasar murah ini.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Buka Rumah Singgah, Tempat Perlindungan bagi Masyarakat yang Membutuhkan

Dia menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang hangat, serta mendorong mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Pasar Murah tidak hanya memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau,

tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Banyuasin terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam situasi di mana biaya hidup terus meningkat, kehadiran pasar murah menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: