Timnas Indonesia Mendapatkan Kekuatan Baru dari 5 Liga Top Eropa!

Timnas Indonesia Mendapatkan Kekuatan Baru dari 5 Liga Top Eropa!

Sandy Walsh --Internet

Timnas Indonesia Mendapatkan Kekuatan Baru dari 5 Liga Top Eropa!

 

SUMEKSRADIOnews - Setelah perubahan ranking liga oleh UEFA, timnas Indonesia akhirnya memiliki pemain yang berlaga di 5 Liga Top Eropa.

Liga Prancis turun ke peringkat ke-7, sementara Liga Belgia dan Liga Belanda berada di peringkat 5-6. Namun, dalam total poin sejak diterapkannya koefisien ranking kompetisi, Liga Prancis masih masuk ke 5 besar dunia.

 

BACA JUGA:Garuda Muda Siap Bersaing di Badminton Asia Junior Championships 2023

 

Salah satu pemain yang menjadi kebanggaan timnas Indonesia adalah Sandy Walsh, yang bermain di Liga Belgia, Jupiler Pro League bersama KV Mechelen.

Meskipun belum debut bersama timnas Indonesia, Sandy Walsh masuk dalam pemain cadangan dalam pertandingan melawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

 

Namun, Sandy mengalami cedera betis yang membuatnya harus menunda keinginannya membela timnas Indonesia selama 5 tahun terakhir.

Meskipun demikian, Sandy Walsh tetap bersemangat dan berharap dapat bermain reguler bersama timnas Indonesia di masa mendatang.

 

Selain Sandy Walsh, ada juga Marselino Ferdinan yang bermain di Liga Belgia, tetapi di kasta kedua atau Challenger Pro League dengan KMSK Deinze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: