Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 di Banyuasin

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 di Banyuasin

Kunjungan Wapres Maruf Amin Ke Banyuasin Dalam Rangka Harganas Ke-30--

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 di Banyuasin

 

SUMEKSRADIOnews- Hari Keluarga Nasional ke-30 di Banyuasin disambut dengan kehadiran Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang menghadiri peringatan tersebut.

Acara ini menjadi momen penting dalam memperingati dan menghargai peran serta pentingnya keluarga dalam pembangunan bangsa.

 

Dalam sambutannya, Wakil Presiden menyampaikan pentingnya menjaga keutuhan keluarga sebagai fondasi utama dalam menciptakan masyarakat yang harmonis dan berkualitas.

Beliau menekankan nilai-nilai keluarga yang meliputi kasih sayang, saling pengertian, dan kerjasama antaranggota keluarga.

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Perempuan Anemia Berisiko Tinggi Lahirkan Bayi Stunting

 

Selain itu, Wakil Presiden juga menyoroti tantangan modern yang dihadapi oleh keluarga, seperti perkembangan teknologi dan gaya hidup yang berdampak pada hubungan antaranggota keluarga.

Beliau mengajak masyarakat untuk memprioritaskan waktu berkualitas bersama keluarga, menjaga komunikasi yang baik, dan memperkuat ikatan keluarga dalam menghadapi perubahan zaman.

 

Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30 di Banyuasin juga melibatkan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan.

Acara ini mencakup lokakarya mengenai peran orangtua dalam pendidikan anak, pameran keluarga, serta pertunjukan seni dan budaya yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: