Viral! 3 Remaja di Lampung Luka-luka Akibat Serangan Geng Motor

Viral! 3 Remaja di Lampung Luka-luka Akibat Serangan Geng Motor

--

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa insiden tragis tersebut terjadi di area Way Halim, Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, membenarkan keberadaan video tersebut, tetapi membantah jika kejadian tersebut melibatkan geng motor.

 

Kompol Warsito mengklarifikasi, "Itu memang kejadian di lampu merah Urip. Namun, berdasarkan hasil penyelidikan kami, insiden tersebut bukan dilakukan oleh geng motor."

Ia melanjutkan pada Sabtu (8/7/2023), bahwa berdasarkan keterangan korban, terjadi sebuah kesalahpahaman antara korban dan pelaku yang berjumlah empat orang.

 

Menurut korban, serangan terjadi secara tiba-tiba dan bukan hasil dari pengejaran.

Warsito mengungkapkan, "Mereka (korban) mengatakan bahwa mereka tidak dikejar, namun langsung diserang akibat ada kesalahpahaman saat mereka berpapasan di jalan."

 

BACA JUGA:Viral! Tragedi Kesurupan Massal Guncang Pabrik di Majalengka,Suasana Mencekam Ratusan Karyawan Teriak Histeris

 

Ia juga menambahkan bahwa para pelaku telah berhasil diidentifikasi dan saat ini kepolisian tengah melakukan upaya pengejaran.

"Alhamdulillah, pelaku sudah teridentifikasi dan saat ini kami sedang melakukan pengejaran," ujar Kompol Warsito.

 

Warsito juga menjelaskan bahwa pelaku melakukan serangan menggunakan benda tumpul, seperti pentungan, bukan senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: