Teknologi Terobosan: CO2 Carboxy Therapy, Rahasia Kulit Cerah dan Hilangnya Strechmark

Teknologi Terobosan: CO2 Carboxy Therapy, Rahasia Kulit Cerah dan Hilangnya Strechmark

Teknologi Terobosan: CO2 Carboxy Therapy, Rahasia Kulit Cerah dan Hilangnya Strechmark-foto: dok net-

Teknologi Terobosan: CO2 Carboxy Therapy, Rahasia Kulit Cerah dan Hilangnya Strechmark

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dunia kecantikan terus mengalami evolusi yang pesat dengan terobosan terbaru dalam teknologi dermatologis non-invasive.

Salah satu inovasi terkini yang membuat gebrakan adalah CO2 Carboxy Therapy, yang baru saja diluncurkan dalam acara soft launching di Jakarta dan Surabaya oleh Pyfasthetic, sebuah bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 400 dokter dermatologis, dokter estetika, dan terapis di Indonesia.

Mencerahkan Kulit dan Menghilangkan Strechmark

CO2 Carboxy Therapy dikenal sebagai prosedur pertama di Indonesia yang tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga meningkatkan elastisitas, melembapkan kulit, mengontrol pori-pori, dan memudarkan strechmark.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Sehat dan Awet Muda: 5 Manfaat Ajaib Air Kelapa

Teknologi ini menjanjikan hasil yang signifikan tanpa memerlukan intervensi invasif, menjadi solusi menarik bagi mereka yang mencari perawatan kecantikan yang aman dan efektif.

Pengembangan dan Kolaborasi

Soft launching ini tidak hanya menghadirkan pembaruan teknologi dari dalam negeri, tetapi juga mengundang ahli internasional.

Salah satu pembicara terkemuka adalah Ms. Hye Yeon Maeng, Ribeskin Education Director dari Korea Selatan, yang memberikan wawasan mendalam mengenai aplikasi CO2 Carboxy Combo, kombinasi yang menggabungkan teknologi ini untuk wajah dan tubuh.

Wila Lestia Kharisma, Product Manager Pyfasthetic, mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan JM Biotech memungkinkan pengembangan dua rangkaian produk utama: CO2 Carboxy Sound untuk wajah, dan CO2 Carboxy Combo untuk wajah dan tubuh.

BACA JUGA:Torriden Dive In: Rahasia Kulit Lembap ala Skincare Korea untuk Kulit Kering dan Terkelupas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: