Boom Permintaan Cat Properti: Nippon Paint Ekspansi di Semarang

Boom Permintaan Cat Properti: Nippon Paint Ekspansi di Semarang

Boom Permintaan Cat Properti: Nippon Paint Ekspansi di Semarang-foto: dok net-

Boom Permintaan Cat Properti: Nippon Paint Ekspansi di Semarang

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Industri properti di wilayah Semarang, Jawa Tengah, terus mengalami perkembangan pesat yang turut mendorong meningkatnya kebutuhan akan cat dan pelapis berkualitas.

Sebagai respons terhadap permintaan yang terus meningkat ini, Nippon Paint Indonesia telah mengambil langkah strategis dengan memperluas jaringan toko di daerah ini.

Sejak pertama kali menjalin kemitraan dengan Toko Cat Djaja Agung di Mijen, Semarang sejak tahun 1968, Nippon Paint terus mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi cat premium untuk pasar lokal.

Mark Liew, General Manager divisi TU Nippon Paint Indonesia, menjelaskan bahwa ekspansi ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, tetapi juga untuk memastikan produk-produk unggulan mereka dapat tersedia dengan mudah bagi konsumen di Jawa Tengah.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tanpa kompromi, yang tidak hanya memperkuat dan melindungi struktur bangunan, tetapi juga meningkatkan estetika baik dari dalam maupun luar bangunan," ujar Mark dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Grand Waru Residence: Magnet Baru Bagi Gen Z di Parung dengan Hunian Modern dan Terjangkau

Inovasi Produk dan Pelayanan Unggulan

Nippon Paint tidak hanya fokus pada ekspansi fisik melalui toko-toko bahan bangunan, tetapi juga terus berinovasi dalam pengembangan produk dan pelayanan.

Salah satu produk terbaru yang mereka tawarkan adalah rangkaian Weatherbond Series, yang merupakan cat eksterior terbaik di kelas premium hingga ultra premium.

Selain itu, untuk kebutuhan cat interior, mereka memperkenalkan Flaw-less Easywash, serta sealer eksterior kelas premium terbaru, 8100 Weatherbond Sealer.

Produk-produk ini menjanjikan daya tutup yang optimal, warna yang cerah dan tahan lama, hasil akhir yang halus, serta mengurangi risiko cipratan cat yang mengganggu.

BACA JUGA:Transformasi Rumah Anda dengan Pemilihan Karpet yang Ideal: Keindahan dan Kesejukan yang Tepat di Kaki Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: