Hotman Paris Hutapea Mencari Menantu untuk Anaknya, Janji Warisan dan Dukungan

Hotman Paris Hutapea Mencari Menantu untuk Anaknya, Janji Warisan dan Dukungan

--

Hotman Paris Hutapea Mencari Menantu untuk Anaknya, Janji Warisan dan Dukungan

 

SUMEKSRADIOnews - Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, telah mengumumkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya bahwa ia sedang mencari menantu untuk dua anaknya, Felicia Putri dan Frank Alexander.

 

Dalam postingan yang dibagikan, Hotman Paris memperlihatkan foto ketiga anaknya, termasuk Fritz Hutapea yang baru saja merayakan pertunangan. Dia mengungkapkan keinginannya untuk mencari menantu untuk kedua anaknya.

"Ketiga anak saya lulus dari Fakultas Hukum London! Sekarang saya mencari dua menantu lagi: mereka akan mendapatkan warisan yang layak!" tulis Hotman Paris, seperti yang dikutip oleh SUMEKSRADIO pada Senin (10/7/2023).

BACA JUGA:Heboh! Tampak Foto Anak Aktor dan Aktris Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Menggemaskan

 

Selain berjanji memberikan warisan kepada menantunya, pria berusia 63 tahun ini juga menegaskan bahwa ia akan menjadi mertua yang baik bagi calon menantunya. Hotman Paris bahkan menyebut dirinya sebagai orang yang bertanggung jawab.

"Wajah Hotman tidak seperti kura-kura ninja dan dompetnya tidak tipis! Mobil Hotman bukan bekas! Pakaian dan jam tangan Hotman bukan merek terkenal tapi asli!" ujar Hotman Paris.

"Istri Hotman tidak akan berjumlah puluhan tanpa cukup nafkah! Ha ha," tambahnya.

 

Postingan tersebut segera menarik perhatian netizen.

Mereka antusias menyatakan keinginan mereka untuk menjadi menantu dari pengacara yang memiliki puluhan asisten pribadi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: