Tantangan Kulit di Musim Panas: Rahasia Perawatan Kulit Terungkap!

Tantangan Kulit di Musim Panas: Rahasia Perawatan Kulit Terungkap!

Tantangan Kulit di Musim Panas: Rahasia Perawatan Kulit Terungkap!-foto: dok net-

Tantangan Kulit di Musim Panas: Rahasia Perawatan Kulit Terungkap!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Ketika musim panas tiba, banyak orang merasakan dampaknya bukan hanya dari segi kenyamanan, tetapi juga kesehatan kulit mereka.

Panas yang ekstrem, ditambah dengan tingkat polusi udara yang tinggi, menjadi kombinasi yang menantang bagi kulit, terutama bagi mereka yang beraktivitas di luar ruangan.

Dalam kondisi seperti ini, kulit menjadi sangat rentan terhadap berbagai masalah, memerlukan perawatan yang lebih intensif dan perhatian ekstra.

Menurut Dr. Claudia Christin, MBBS, Ph.D, seorang dokter kulit yang berbasis di Jakarta, terdapat dua masalah kulit utama yang sering muncul di musim panas: kulit kusam dan jerawat atau break out.

Jerawat dan Break Out: Tantangan Utama di Musim Panas

BACA JUGA:Segarkan Wangi Mu! Inilah HMNS Perfume Alpha Sensasi Kesegaran Elegan dalam Botol Eksklusif 100ml, Buruan Dipa

Tingginya tingkat polusi udara merupakan salah satu faktor utama yang memicu munculnya jerawat.

Polusi udara dapat menyebabkan pori-pori wajah mudah tersumbat, yang kemudian memicu kemunculan jerawat.

Dr. Claudia menjelaskan, "Ini sangat umum terjadi, karena dengan adanya polusi udara, pori-pori jadi gampang tersumbat."

Dalam situasi ini, menjaga kebersihan wajah menjadi sangat penting.

Membersihkan wajah dengan produk skincare yang tepat dapat membantu mencegah pori-pori tersumbat dan mengurangi risiko munculnya jerawat.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Parfum Mewah? Inilah Miniso Official Parfum Wanita! Aroma Mewah Terjangkau dengan Desain Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: