Heboh! 6 hari menjelang hari Pernikahan, Cowok Pergoki Ceweknya Selingkuh, Undangan pun Langsung Bibakar

Heboh! 6 hari menjelang hari Pernikahan, Cowok Pergoki Ceweknya Selingkuh, Undangan pun Langsung Bibakar

Nampak foto undangan dan Maulida yang terlihat mengenakan baju hijau. (ist)--

Sumeksradio - Heboh! 6 hari menjelang hari Pernikahan, Cowok Pergoki Ceweknya Selingkuh, Undangan pun Langsung Bibakar, Kabar mengejutkan tersebar di media sosial bahwa seorang pria bernama Alfi Fachri patah hati dan kecewa saat mengetahui calon istrinya berselingkuh.

Ironisnya, hubungan tersebut diketahui publik hanya enam hari sebelum mereka menikah.

Alfi Fachri membagikan kisah pahitnya melalui video di akun TikTok miliknya yang kemudian viral di dunia maya.

Dalam video tersebut Alfi mengungkapkan bahwa dia mencurigai tingkah aneh calon istrinya Maulida, dan ternyata firasat buruknya itu menjadi kenyataan.

Maulida yang terlihat mengenakan baju hijau terlihat kangen menjalin hubungan dan terlihat sangat akrab dengan pria lain. Mereka bahkan terlihat mengendarai sepeda motor sangat dekat satu sama lain. Alfi mengungkapkan, pria tersebut merupakan kenalan yang ditemui Maulida melalui aplikasi jodoh.

Setelah mendengar kabar hubungan calon istrinya, Alfi kaget. Dia berkata: "Sungguh menyakitkan, sudah 6 hari sejak medatangani dan menerima, sebenarnya dia selingkuh," Kamis (1/6/2023).

Setelah perselingkuhannya terungkap, Alfi mengundang perempuan dan laki-laki yang berselingkuh itu ke rumahnya untuk menjelaskan kepada calon mertuanya. Namun, alih-alih meminta maaf, Maulida malah membela pria yang baru ditemuinya di sebuah aplikasi jodoh.

Alfi, meski sedih, mengaku bersyukur karena mengetahui perilaku tercela calon istrinya sebelum menikah. Dia berkata: "Alhamdulillah dia menunjukkan bahwa dia bukan yang terbaik untuk kita."

Video diakhiri dengan doa Alfi untuk mantan istrinya dan pria yang dikhianatinya.

Setelah itu, ia memperlihatkan beberapa foto mesra dirinya dan Maulida sebelum akhirnya hubungannya terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: