Kulit Stres? Atasi dengan Nuface Calendula Moisturizer untuk Hasil Maksimal!

Kulit Stres? Atasi dengan Nuface Calendula Moisturizer untuk Hasil Maksimal!

Kulit Stres? Atasi dengan Nuface Calendula Moisturizer untuk Hasil Maksimal!-foto: dok net-

Kulit Stres? Atasi dengan Nuface Calendula Moisturizer untuk Hasil Maksimal!

 

SUMKESRADIONEWS.ONLINE -  Setiap perempuan tentu ingin terlihat cantik dan awet muda.

Namun, banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dijalani serta seiring bertambahnya usia, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda stres dan penuaan dini, seperti mudah berjerawat, munculnya garis halus, hingga lingkaran hitam di bawah mata.

Masalah kulit stres ini tidak bisa dianggap enteng.

Jika didiamkan, kulit akan menjadi kusam, kering, dan kehilangan elastisitas. Hal ini tentu saja bisa mengurangi rasa percaya diri wanita.

Menyadari hal itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui merek Nuface merilis Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia dalam menghadapi masalah kulit yang mereka alami.

BACA JUGA:Kamu Mau Parfum Pria untuk Jiwa Petualang? Avicenna Adventure M Solusinya: Parfum Pria Terbaru Lho!

Produk ini sekaligus menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan penampilan kulit wajah yang lebih muda dan seindah perempuan Korea, namun dengan bahan-bahan yang aman dan bersahabat bagi kulit di negara tropis.

Mengandung Ekstrak Bunga Calendula dan 8 Tipe Hyaluronate

"Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer hadir tak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tapi juga untuk melengkapi Calendula Series yang sudah lebih dulu hadir di pasaran serta mendapat respons yang positif dari masyarakat Indonesia," kata Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT VICI.

Perseroan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Produk ini dibuat dengan mengandung ekstrak bunga calendula, 8 tipe hyaluronate, niacinamide, bakuchiol, hingga ekstrak centella.

BACA JUGA:Pengen Ga Nih Koleksi Parfum Original Bali Surfers EDP ? Memiliki Pesona Eksotis dalam Setiap Semprotan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: