Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!

Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!

Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!-foto: dok net-

Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Tren kecantikan terus berkembang dan membawa konsep kecantikan holistik atau holistic beauty semakin populer.

Konsep ini menekankan pentingnya memahami bahwa kecantikan bukan hanya sekadar hasil akhir dari perawatan luar tubuh saja, tetapi juga melibatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, gaya hidup sehat, serta kebahagiaan dan kesejahteraan sehari-hari.

Sejalan dengan kebutuhan ini, Erha menghadirkan inovasi terbaru mereka melalui ReviveDerm Derma Facial Studio.

"ReviveDerm diharapkan menjadi tempat dimana konsumen dapat menikmati perawatan relaksasi dermabeauty berkualitas untuk meremajakan kulit sekaligus memberikan sensasi relaksasi di tengah-tengah kepadatan rutinitas, sehingga konsumen bisa mendapatkan kulit bersih, sehat, dan bercahaya baik dari luar maupun dalam," jelas Alisa Agustine, Head of Erha ReviveDerm.

Terobosan One-Stop-Solution

BACA JUGA:Tidak Perlu Suntik DNA Salmon, Ini Dia Alternatif Perawatan Kulit Cerah

ReviveDerm Derma Facial Studio hadir dengan konsep yang menggabungkan tiga jenis perawatan utama yaitu perawatan wajah, tubuh, dan wellness dalam satu tempat.

Ini adalah sebuah terobosan one-stop-solution yang menawarkan kenyamanan bagi banyak orang yang ingin merawat kecantikan dan kesehatannya tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Harga yang ditawarkan oleh ReviveDerm cukup terjangkau dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget konsumen.

Mulai dari Rp395 ribu hingga Rp999 ribu, konsumen bisa memilih perawatan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Pengalaman Perawatan yang Memanjakan 5 Panca Indera

BACA JUGA:Wow! Pesona Tak Tertandingi! SONAR Perfume - DATE U 50ml: Memiliki Aroma Karismatik untuk Kencan Sempurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: