Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat-Foto: google/net-

Lebih lanjut, Kapolrestabes Palembang mengungkapkan bahwa selain Antoni, polisi juga berhasil menangkap Pongki Saputra, yang merupakan rekan Antoni dalam melakukan pembunuhan ini.

Namun, masih ada satu pelaku lagi yang masih buron, namun identitasnya sudah diketahui oleh polisi. "Doakan saja satunya lagi dalam waktu dekat juga berhasil kita tangkap," ujar Kapolrestabes.

Penangkapan Antoni ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi keluarga korban, Anton Eka Saputra, yang ditemukan tewas terkubur dengan cara yang sangat tidak wajar.

Proses hukum terhadap Antoni akan segera dilaksanakan setelah pelaku tiba di Palembang. "Sesampainya di Palembang, perkara pelaku akan langsung kita gelar.

Tunggu sampai anggota tiba membawa pelaku di Palembang, teman-teman media langsung kita gelar perkara pelaku," tandas Kapolrestabes.

BACA JUGA:Polisi Pasangi Garis Polisi di Rumah Mewah Antoni, Otak Pembunuhan Sadis Anton Eka Saputra

Kedatangan Antoni di Palembang menandai babak baru dalam penyelesaian kasus pembunuhan sadis ini. Dengan tertangkapnya Antoni, diharapkan seluruh pelaku dapat segera diadili dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan mereka.

berita ini sdh terbit di sumeks.co dengan judul Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: