BYD Jamin Ketersediaan Onderdil Mobil Listrik di Seluruh Jaringan Distribusi

BYD Jamin Ketersediaan Onderdil Mobil Listrik di Seluruh Jaringan Distribusi

BYD Jamin Ketersediaan Onderdil Mobil Listrik di Seluruh Jaringan Distribusi-foto: dok net-

Tidak hanya memastikan ketersediaan suku cadang, BYD juga menawarkan program After Sales Service yang komprehensif.

Program ini mencakup paket pelanggan dan garansi untuk setiap model mobil listrik yang mereka tawarkan, termasuk Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Dalam upaya memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Selain itu, terdapat juga garansi selama delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai.

Program After Sales Service ini dirancang untuk memberikan perlindungan jangka panjang kepada konsumen.

BACA JUGA:Xiaomi MX11: Melangkah Lebih Jauh Setelah Kesuksesan SU7

Dengan adanya garansi yang mencakup berbagai aspek kendaraan, konsumen dapat merasa lebih tenang dalam menggunakan mobil listrik mereka.

BYD juga memastikan bahwa setiap masalah yang mungkin muncul dapat ditangani dengan cepat dan efisien melalui jaringan diler yang tersebar luas.

Respons Konsumen dan Dampak Positif

Langkah BYD dalam memastikan ketersediaan suku cadang dan menyediakan program After Sales Service yang komprehensif mendapat respons positif dari para konsumen.

Banyak dari mereka merasa lebih percaya diri untuk beralih ke mobil listrik karena jaminan yang diberikan oleh BYD.

BACA JUGA:Motor Listrik Sunra Debut di Jakarta Fair 2024: Teknologi Waterproof Jadi Sorotan

"Saya sangat senang dengan adanya jaminan garansi dan ketersediaan suku cadang yang memadai. Ini membuat saya merasa lebih tenang dalam menggunakan mobil listrik BYD," ujar salah satu konsumen.

Selain itu, langkah ini juga berdampak positif terhadap upaya pemerintah dalam mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke mobil listrik, diharapkan dapat mengurangi emisi karbon dan menjaga lingkungan tetap bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: