Mau Ga Nih Jam Tangan Pintar Petualangan Outdoor? Pilih Ini Dong! Smartwatch Amazfit T-Rex

Mau Ga Nih Jam Tangan Pintar Petualangan Outdoor? Pilih Ini Dong! Smartwatch Amazfit T-Rex

Mau Ga Nih Jam Tangan Pintar Petualangan Outdoor? Pilih Ini Dong! Smartwatch Amazfit T-Rex-foto : dok net-

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Amazfit T-Rex dilengkapi dengan baterai LiPo 390mAh yang menawarkan daya tahan yang mengesankan. 

Dengan waktu kerja terus menerus hingga 20 jam dengan GPS diaktifkan, jam tangan ini memastikan Anda tetap dapat memantau aktivitas dan detak jantung tanpa khawatir kehabisan daya. 

Pengisian daya menggunakan basis pengisian magnetis dengan pengisian pin pogo 2 pin, membuat proses pengisian menjadi mudah dan cepat, sehingga jam tangan selalu siap digunakan kapan saja.

Ketahanan Air hingga 5ATM

Amazfit T-Rex memiliki ketahanan air hingga 5ATM, memungkinkan Anda menggunakannya saat berenang atau dalam aktivitas air lainnya tanpa perlu khawatir akan kerusakan. 

Ketahanan air ini memastikan jam tangan tetap berfungsi dengan baik bahkan dalam kondisi basah atau terendam air, memberikan perlindungan ekstra selama petualangan outdoor Anda.

BACA JUGA:Stylish & Sporty: Huawei Watch Fit 2, Smartwatch Ringan untuk Gaya Hidup Aktif - Cek Sekarang!

Sensor dan Fitur Canggih

Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai sensor canggih seperti sensor optik pelacakan bio BioTrackerTM PPG, sensor akselerasi 3 sumbu, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya sekitar. 

Sensor-sensor ini memungkinkan pemantauan detak jantung secara real-time, pelacakan aktivitas fisik, dan orientasi yang akurat, memberikan data kesehatan dan aktivitas yang lengkap bagi penggunanya.

Konektivitas dan Kompatibilitas

Amazfit T-Rex mendukung konektivitas Bluetooth 5.0/BLE, memastikan sinkronisasi yang cepat dan stabil dengan berbagai perangkat. 

Jam tangan ini kompatibel dengan Android 5.0 atau iOS 10.0 dan lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk menerima notifikasi, memantau aktivitas, dan banyak lagi langsung dari pergelangan tangan Anda. 

Konektivitas yang stabil ini memastikan Anda tetap terhubung dengan dunia luar, bahkan saat berada di alam bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: