Callum McGregor Perpanjang Kontrak dengan Celtic Hingga 2028

Callum McGregor Perpanjang Kontrak dengan Celtic Hingga 2028

Callum MC Gregor --Net.

Callum McGregor Perpanjang Kontrak dengan Celtic Hingga 2028

 

SUMEKSRADIOnews- Callum McGregor, kapten Celtic, telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap berada di klub tersebut hingga tahun 2028.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan akademi Celtic pada usia delapan tahun dan telah mencetak 62 gol dalam 420 penampilan di semua kompetisi.

 

Sejak debut bersama tim utama pada tahun 2014, McGregor telah memenangkan 20 gelar domestik, termasuk lima treble, dan telah bermain di bawah empat manajer yang berbeda selama kariernya yang mengesankan di Celtic Park.

BACA JUGA:RANS Nusantara FC Gasak Bhayangkara FC, Puncaki Klasemen Liga 1

 

McGregor menjadi kapten setelah kepergian Scott Brown ke Aberdeen pada tahun 2021.

Ia adalah pemain Celtic ketiga yang menyetujui kontrak jangka panjang setelah striker Kyogo Furuhashi dan winger Daizen Maeda yang juga telah memperpanjang masa depan mereka hingga tahun 2027.

 

McGregor mengatakan, "Saya sangat senang dapat memperpanjang masa tinggal saya di klub.

Klub ini memiliki arti yang sangat besar bagi saya, dan kesuksesan yang kami raih selama beberapa musim terakhir telah mengukuhkan hal itu.

Saya merasa klub berada dalam posisi yang bagus untuk melangkah ke depan, dan ketika mereka datang dan meminta saya untuk memperpanjang kontrak, saya sangat senang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: