G Walk Citraland: Destinasi Keluarga Terfavorit dengan Wahana Menarik

G Walk Citraland: Destinasi Keluarga Terfavorit dengan Wahana Menarik

G Walk Citraland: Destinasi Keluarga Terfavorit dengan Wahana Menarik-foto: dok net-

G Walk Citraland: Destinasi Keluarga Terfavorit dengan Wahana Menarik

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Palembang, kota yang dikenal dengan Sungai Musi dan Jembatan Ampera-nya, kini memiliki daya tarik wisata baru yang semakin populer di kalangan masyarakat.

G Walk Citraland, yang terletak di Jalan Mayor Jenderal Yusuf Singadekane, telah menjadi destinasi wisata favorit, terutama selama akhir pekan dan musim liburan.

Tidak hanya menawarkan berbagai wahana yang menarik, tetapi juga menghadirkan suasana yang menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Keberadaan G Walk Citraland menambah warna baru dalam pariwisata Palembang dan menjadi alternatif rekreasi yang sangat digemari.

Daya Tarik Utama: Ferris Wheel

BACA JUGA:Mendalami Kreativitas dan Budaya di Desa Wisata Lorong Mari Palembang

Salah satu wahana yang paling digemari oleh pengunjung adalah Ferris Wheel atau Kincir Ria.

Wahana ini menjadi magnet utama karena dari atas ketinggiannya, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah kota Palembang, terutama saat matahari terbenam (sunset).

Ferris Wheel ini tidak hanya menawarkan pengalaman visual yang memukau di sore hari, tetapi juga menampilkan lampu-lampu warna-warni yang membentuk pola unik di malam hari.

“Pada malam hari, lampu-lampu warna-warni pada Ferris Wheel menciptakan tampilan yang indah dan memukau, membentuk pola yang unik yang dapat berubah-ubah,” ujar Spiridon Choice, General Manager Citraland Palembang.

Operasional dan Harga Tiket

BACA JUGA:Menikmati Pesona Kuliner di Pinggir Sungai Musi: Pengalaman Tak Terlupakan di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: