Tuan Guru Bajang, Hadiri Rakorwil Perindo

Tuan Guru Bajang, Hadiri Rakorwil Perindo

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPW Indonesia ), Febuar Rahman. SH. MH. foto: dok sumeks radio news.--

Tuan Guru Bajang, Hadiri Rakorwil Perindo

 

Palembang, SUMEKSRADIOnews – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPW  Indonesia ), Febuar Rahman. SH. MH., mengatakan Perindo akan menggelar rapat kerja wilayah bagi semua kadernya di Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Rencananya pagi ini kita akan menggelar Rakorwil Perindo di hotel Novotel Palembang, Selasa (11/7), pagi ini,” kata dia kepada koran ini kemarin.

Lebih lanjut Febuar Rahman. SH. MH., mengungkapkan bahwa Rakorwil ini diselenggarakan untuk memperkuat solidaritas antara calon legislatif (caleg) dengan struktur partai di segala tingkatan.

"Kegiatan kita Rakorwil di tempat Novotel ini bertujuan untuk membantu solidaritas antar caleg dengan struktur partai di segala tingkatan," kata Febuar Rahman.

BACA JUGA:Daftar Tingkat Kerawanan Pemilu 2024, Apakah Banyuasin Masuk dalam Kategori Rawan? Berikut Data Terkini

 

Tuan Guru Bajang, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, hadir dalam acara ini untuk memberikan arahan dan dukungan kepada para kader partai.

“Dengan pengalaman dan visinya yang luas, TGB diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada caleg Perindo dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif yang akan datang,” kata Febuar.

 

Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Achmad Rofiq, juga rencananya turut hadir dalam acara ini.

Rofiq akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan strategi partai dalam menghadapi tantangan politik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: