Ada Apa Nih? FIFA dan PSSI: Pertemuan di Paris yang Membangkitkan Semangat Sepakbola Indonesia

Ada Apa Nih? FIFA dan PSSI: Pertemuan di Paris yang Membangkitkan Semangat Sepakbola Indonesia

FIFA dan PSSI: Pertemuan di Paris yang Membangkitkan Semangat Sepakbola Indonesia-foto : dok net-

Ada Apa Nih? FIFA dan PSSI: Pertemuan di Paris yang Membangkitkan Semangat Sepakbola Indonesia

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pertemuan antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang berlangsung di Paris, Prancis, menjadi momen bersejarah bagi sepakbola Indonesia. 

Dalam pertemuan tersebut, Gianni Infantino memberikan pujian terhadap perkembangan pesat yang dialami oleh sepakbola Indonesia di bawah kepemimpinan Erick Thohir

Pertemuan ini bukan hanya membahas pencapaian, tetapi juga merumuskan masa depan sepakbola, khususnya dalam rangka persiapan Olimpiade 2024.

Pertemuan Penting di Kantor Anyar FIFA

Paris, Prancis, kini menjadi lokasi kantor baru FIFA dan menjadi tempat pertemuan penting yang mengundang pimpinan dari federasi-federasi sepakbola sedunia. 

BACA JUGA:Wow! Pelatih Jepang Peringatkan Australia hingga Bahrain: Shin Tae-yong Berbahaya!

Dalam pertemuan tersebut, Gianni Infantino menyampaikan apresiasi terhadap kemajuan sepakbola Indonesia

"Senang sekali bertemu dengan teman saya, Presiden PSSI dan anggota IOC, Erick Thohir, di Paris menjelang Olimpiade Paris," tulis Infantino di akun media sosialnya.

Pujian untuk Timnas Indonesia

Gianni Infantino memberikan apresiasi khusus kepada Timnas Indonesia yang menunjukkan performa impresif di berbagai ajang internasional. 

Timnas Indonesia berhasil mencapai babak 16 besar Piala Asia 2023 dan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Tak hanya itu, Timnas U-23 Indonesia juga membuat kejutan dengan mencapai semifinal Piala Asia U-23 2024, meskipun akhirnya harus puas kalah 0-1 dari Guinea di partai playoff yang digelar di Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: