Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Pj Bupati

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Pj Bupati

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Pj Bupati-Foto: google/net-

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Pj Bupati

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin di Graha Sedulang Setudung pada Selasa, 23 Juli 2024.

Acara tersebut menandai peralihan jabatan dari H. Hani S. Rustam, SH sebagai Pj Bupati Banyuasin dan Pj Ketua TP-PKK Banyuasin periode September 2023-Juli 2024 kepada Muhammad Farid, S.STP, M.SI sebagai Pj Bupati Banyuasin yang baru, dan Adhitya Trinia Apriliani, S.STP, M.Si sebagai Pj Ketua TP-PKK yang baru.

Dalam sambutannya, Hani S. Rustam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk masyarakat, atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama masa jabatannya.

"Terima kasih atas kerja samanya. Berkat kerja keras kita bersama, Alhamdulillah kita bisa bekerja sama dengan baik untuk Banyuasin yang Berkilau," ujar Hani. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama masa jabatannya ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat.

BACA JUGA:Menarik! Pilkada Banyuasin 2024: Askolani-Netta vs. Slamet-Alvi - Siap Bersaing, Simak Berita Lengkapnya Yuk!

"Tentunya sebagai manusia biasa banyak hal yang sudah kita lalui bersama, pasti ada sesuatu hal yang mungkin kurang berkenan, mohon dimaafkan," tambahnya.

Hani juga berpesan agar kebijakan TPP dan formasi P3K yang telah disetujui agar terus dikawal hingga tuntas di kementerian. "Kami mohon pamit dan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini," pungkasnya.

Di sisi lain, Muhammad Farid yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Banyuasin didampingi oleh Adhitya Trinia Apriliani, Pj Ketua TP-PKK Banyuasin, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan program serta kebijakan yang telah dirintis oleh pendahulunya.

"Kami memohon para jajaran Pemkab Banyuasin untuk membantu kami dalam menjalankan pemerintahan ke depan," ungkap Farid.

BACA JUGA:Transformasi Kesehatan & Ekonomi: Inovasi Pemkab Banyuasin dalam Mengatasi Tantangan Tahun 2024

Farid juga menekankan pentingnya sinergi dan kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta pembangunan dan kesejahteraan Kabupaten Banyuasin.

"Kami mohon izin untuk melanjutkan tugas Pj Bupati Banyuasin sebelumnya dan meminta dukungan kerjasama dari seluruh ASN, stakeholder, dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: