Infinix Note 40 Series Racing Edition: Memiliki Desain Premium dengan Sentuhan Balap Lho!

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Memiliki Desain Premium dengan Sentuhan Balap Lho!

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Memiliki Desain Premium dengan Sentuhan Balap Lho!-Google/Pemmzchannel : dok net-

BACA JUGA:Infinix Note 30: Inilah 7 Tips Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna untuk Smartphone Terbaik!

Spesifikasi Layar dan Kamera

Infinix Note 40 Series Racing Edition dilengkapi dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1.080 piksel x 2.436 piksel) dan refresh rate 120 Hz. 

Dengan tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits, layar ini menjamin tampilan yang jernih dan terang, bahkan di bawah sinar matahari langsung. 

Untuk fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail tajam, dilengkapi fitur 3x Lossless Superzoom, serta kamera AI 2 MP dan kamera depan beresolusi 32 MP.

Performa Tinggi dengan Helio G99 Ultimate

Di sektor performa, Infinix Note 40 Series Racing Edition ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM 8 GB (+Extended RAM 8 GB) dan penyimpanan 256 GB. 

BACA JUGA:Infinix Note 30 Bikin Heboh! Smartphone Super Keren dengan Harga Gak Bikin Pusing, Makin Stylie Makin Oke!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A21s Tetap Menjadi Pilihan Terbaik di Pasar Smartphone

Kombinasi ini memastikan ponsel mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

Baterai jumbo 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian cepat FastCharge 2.0 berdaya 45 Watt dan Wireless MagCharge 20 Watt menjamin daya tahan ponsel yang luar biasa.

Teknologi Pengisian Daya Terbaru

Infinix Note 40 Series Racing Edition dilengkapi dengan teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge 2.0, serta chip manajemen daya Infinix Cheetah 1. 

Chip ini memungkinkan deteksi daya lebih presisi dan mendukung skenario pengisian daya beragam, seperti Low-Temp, Smart, dan Hyper Charging. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra Terobosan UWB Menjadikan Smartphone Tak Hanya Canggih Tetapi Juga Jadi Teman Terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: