Membuat Ezrani Tassiam Jadi Selebgram berawal dari Hobi Berfoto Estetik

Membuat Ezrani Tassiam Jadi Selebgram berawal dari Hobi Berfoto Estetik

Ezrani Tassiam--

SUMEKSRADIO.DISWAY- Membuat Ezrani Tassiam Jadi Selebgram berawal dari Hobi Berfoto Estetik, Siapa pun bisa menjadi pembuat konten  atau selebritas.

Namun jika dipadukan dengan kreativitas, konsistensi, dan wawasan yang mendalam, pembuat konten bisa lebih cepat tenar.

 BACA JUGA: Ariel dan BCL Terlihat Mesra di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023 Berhasil Bua Banyak Orang Histeris

Acara selebriti Ezrani Tassiam, lahir dari hobi yang  konsisten,  telah membuktikan bahwa kreativitas dan konsistensi adalah kunci  pengembangan karir di dunia pembuatan konten.



Ezrani adalah selebgram asal Surabaya, Jawa Timur yang terkenal dengan akun Instagram @ranytasiam yang sudah memiliki lebih dari 100.000 pengikut.

Kini dia semakin serius dengan platform Tiktok dengan nama pengguna @ranyyyt.  

“Awalnya saya senang berfoto di tempat yang indah dan panas, hingga foto yang saya unggah di-repost oleh akun Instagram besar,” kata Lanny, sapaan akrabnya.



Sejak itu, akun Instagramnya mulai menarik banyak pengikut. Wanita kelahiran Manado 26 April 1995 ini semakin percaya diri dan  rutin membuat konten.

Konten yang ditawarkan Rany sangat beragam. Dimulai dengan ulasan tentang tujuan wisata, kedai kopi, produk kecantikan, dan pengalaman unik sehari-hari. Ia sering membagikan giveaway produk untuk followersnya di sana.  

Kreativitas
 
Bagi Rany, unsur kreatif dalam pembuatan konten adalah pilar utama. Untuk itu, kami berusaha untuk selalu menampilkan secara optimal dengan setiap konten, karena berdampak signifikan pada kinerja lalu lintas.


Itu sebabnya wanita dengan gelar master di bidang farmasi  selalu memperhatikan pakaiannya saat mengambil foto dan membuat konten video.

“Saya juga suka mengombinasikan pakaian agar terlihat lebih menarik,” ujarnya.

Lanny sering menggunakan waktunya di luar ruangan untuk membuat konten saat bepergian atau belajar. Terakhir, ia mengaku senang bekerja di bidang ini karena jam kerjanya yang fleksibel.

“Di bidang ini, saya bisa terus mengembangkan hobi dan mengatur waktu dengan leluasa, sehingga saya juga bisa mendapatkan uang dari pendapatan iklan,” jelasnya.

Tapi Lanny selalu punya tantangan. Dia pernah berbagi pengalaman ketika menulis ulasan untuk produk kecantikan yang tidak sesuai dengan jenis kulitnya.

Hal ini mendorong Rany untuk lebih berhati-hati dalam memilih produk mana yang akan dievaluasi.

“Saat itu saya kurang senang karena banyak sekali produk yang ternyata memiliki efek samping merusak kulit yang membuat wajah saya berjerawat hingga  proses penyembuhannya memakan waktu lama,” ujar Lanny.

Pak Lanny berharap kegiatannya sebagai kreator  terus berlanjut di masa mendatang. Ia juga ingin lebih dikenal agar bisa menginspirasi lebih banyak followers.

“Saya ingin terus berkiprah di bidang kreatif dan kedepannya saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak followers sehingga bisa memberikan ide dan inspirasi kepada netizen,” ujar Lanny. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: