Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

sepak bola wanita memiliki potensi besar untuk mencapai prestasi yang luar biasa--Net.

Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Menurut Karen Carney, ketua dari tinjauan independen baru-baru ini, sepak bola wanita dapat menjadi industri bernilai miliaran pound dalam waktu 10 tahun jika mendapatkan investasi yang tepat saat ini.

Tinjauan yang dipimpin oleh mantan pemain internasional Inggris, Karen Carney, telah mengusulkan reformasi luas di tingkat elit dan akar rumput sepak bola wanita dalam rangka mengoptimalkan kesuksesan Timnas Inggris Wanita pada Euro musim panas lalu.

Beberapa rekomendasi penting dalam tinjauan tersebut untuk mengembangkan sepak bola wanita, yang diterbitkan seminggu sebelum dimulainya Piala Dunia Wanita, antara lain:

1. Menciptakan lingkungan sepak bola profesional penuh di dua divisi teratas, dengan gaji minimum yang dijamin dalam Women's Super League mulai dari musim 2025-2026, standar perawatan kesehatan fisik dan mental yang tinggi, paket cuti orangtua terdepan di dunia, dan representasi serikat pekerja penuh.

BACA JUGA:Aston Villa Resmi Dapatkan Pau Torres dengan Biaya Transfer Tertinggi Ke-2 dalam Sejarah, Cek Nilainya

 

2. Mengalihkan sebagian dana hadiah Piala FA pria untuk mendukung perkembangan sepak bola wanita.

3. Mengidentifikasi mitra strategis baru yang akan berinvestasi dalam peningkatan jalur bakat dan struktur akademi.

4. Menentukan waktu siaran khusus - mungkin pada hari Sabtu pukul 15.00 - jika sepak bola wanita dapat dikecualikan dari periode blackout dengan dukungan otoritas sepak bola.

BACA JUGA:Manchester United di Kabarkan Mendekati Kesepakatan dengan Andre Onana, Berapa Nilai Transfernya? Cek Dibawah

 

Carney menyadari bahwa langkah-langkah yang diusulkan dalam tinjauan ini akan memerlukan investasi yang signifikan, tetapi dia mengatakan, "Sepak bola wanita adalah bisnis baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: