Naniwa Danshi Siap Mengguncang Asia dengan Tur Perdana di 3 Kota Besar pada 2024-2025

Naniwa Danshi Siap Mengguncang Asia dengan Tur Perdana di 3 Kota Besar pada 2024-2025

Naniwa Danshi -Google : dok net-

Tur ini akan berakhir di Hong Kong AsiaWorld-Expo pada 25 dan 26 Januari 2025, menyelesaikan rangkaian tur yang diprediksi akan menjadi sorotan besar di kalangan penggemar musik pop Asia.

BACA JUGA:Jin BTS Siap Rilis Album Solo Pertama di Paruh Kedua 2024: Penantian Panjang ARMY Akan Terbayar!

BACA JUGA:BoA Siap Guncang Jakarta: Konser 'One's Own' Digelar di GBK Senayan 26 Oktober 2024

Rilis Musik ke Layanan Streaming

Sebagai bagian dari perayaan tur Asia ini, Naniwa Danshi juga mengumumkan langkah besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak penggemar. 

Mulai Rabu, 14 Agustus 2024, seluruh diskografi mereka akan tersedia di berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Deezer. 

Pengumuman ini disambut hangat oleh para penggemar, terutama yang berada di luar Jepang, karena akhirnya mereka dapat menikmati musik Naniwa Danshi dengan lebih mudah.

"Kami sangat gembira bisa berbagi musik dan energi Naniwa Danshi yang unik dengan para penggemar kami di seluruh dunia! Akhirnya, semua orang dapat bergabung dalam pesta ini!" kata Joichiro Fujiwara.

Daftar rilisan yang akan tersedia di layanan streaming mencakup debut single mereka "Ubu LOVE," single kedua hingga keenam, serta album ketiga dan terbaru mereka yang bertajuk +Alpha. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Guncang Dunia: Rilis Mini Album ke-12 dan Tur Dunia RIGHT HERE

BACA JUGA:Ternyata Ini Jadi Alasan Andre Taulany Ajukan Cerai: Kisah di Balik Proses Hukum di Pengadilan Agama Tigaraksa

Album +Alpha sendiri dirilis pada 12 Juni 2024, dan terdiri dari 20 lagu yang mencakup tiga single utama yaitu Make Up Day, Missing, dan I Wish.

Selain itu, penggemar juga akan disuguhkan dengan lagu-lagu unit Naniwa Danshi, seperti Koi Yakedome, Precious One, dan Ururirurarirari, yang menambah variasi musik dalam diskografi mereka. 

Rilisnya seluruh katalog musik mereka ke platform streaming ini diharapkan akan memperluas jangkauan Naniwa Danshi, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati karya-karya mereka.

Antusiasme Penggemar dan Harapan Tur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: