Pertemuan Seru antara Levy dan Bayern Bahas Masa Depan Harry Kane

Pertemuan Seru antara Levy dan Bayern Bahas Masa Depan Harry Kane

Harry Kane (London) --Shutter stock/Harry Kane

Pertemuan Seru antara Levy dan Bayern Bahas Masa Depan Harry Kane

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Pada hari Kamis, 13 Juli 2023 Daniel Levy, ketua Tottenham, bertemu dengan Jan-Christian Dreesen, CEO Bayern Munich, untuk membahas kemungkinan transfer Harry Kane.

Menurut laporan, pertemuan tersebut tidak menghasilkan kemajuan yang signifikan, namun dialog antara kedua pihak tetap terbuka.

Tottenham akan terus berusaha meyakinkan Kane untuk menandatangani kontrak perpanjangan yang menguntungkan, namun mereka khawatir Kane akan pindah ke rival Premier League jika ia membiarkan kontraknya berakhir.

Kane sendiri belum menutup kemungkinan untuk opsi apa pun saat ini dan akan menjadi bagian dari skuad Tottenham yang akan berangkat ke tur pra-musim di Australia pada hari Jumat.

BACA JUGA:Pendarahan otak Edwin van der Sar: Berikut Update kondisi dan perkembangannya?

Sebelumnya, Tottenham dan Bayern telah melakukan pembicaraan mengenai transfer Kane. Kane juga telah bertemu dengan manajer baru Tottenham, Ange Postecoglou, pada hari Rabu.

Postecoglou sudah menyatakan bahwa ia berencana membentuk tim yang memproduksi sepak bola menyerang yang menarik dan ingin Kane menjadi bagian dari tim tersebut.

Bayern meyakini Kane ingin bergabung dengan mereka dan tampaknya itu menjadi tujuan terdekatnya jika ia meninggalkan Tottenham dalam beberapa minggu ke depan.

Namun, Tottenham sudah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah mereka dan tentu saja tidak akan menghibur tawaran sebesar £70 juta yang ditawarkan oleh Bayern.

BACA JUGA:Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

Sebagai kapten timnas Inggris, Kane telah mencetak 213 gol untuk Tottenham dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Premier League setelah Alan Shearer.

Ia hanya butuh 48 gol lagi untuk memecahkan rekor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: