Pengembang Properti Dipuji oleh Gubernur Sumsel atas Kontribusi Perumahan

Pengembang Properti Dipuji oleh Gubernur Sumsel atas Kontribusi Perumahan

Herman Deru memberikan sambutan dalam apresiasinya pada proyek property di Sumsel 15 Juli 2023-Foto-Instagram.com/

Pengembang Properti Dipuji oleh Gubernur Sumsel atas Kontribusi Perumahan

SUMEKSRADIO.News- Gubernur Sumsel H. Herman Deru memberikan apresiasi kepada para pengembang properti yang telah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel).

Pada Grand Opening Taman Asri 2 Gandus Tahap II yang berlangsung pada Sabtu, 15 Juli, Herman Deru menyatakan bahwa Sumsel masih membutuhkan sekitar 400 ribu rumah lagi.

Ia mengakui bahwa Taman Asri 2 memiliki niat baik untuk menyediakan pelayanan perumahan yang baik dengan menjadi pengembang yang berkompeten dalam membangun perumahan di lokasi yang strategis dan mudah diakses dari kota.

Herman Deru melihat hal ini sebagai sebuah terobosan yang dilakukan oleh anak muda dan generasi milenial dalam menggerakkan semangat kaum muda untuk berani.

BACA JUGA:

PSG Berusaha Mencuri Tawaran Bayern untuk Merekrut Harry Kane Transfer yang Memikat

Ia menyatakan bahwa para pemuda pengembang seperti yang terlibat dalam proyek Taman Asri 2 memiliki orientasi yang kuat untuk memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat.

Gubernur Sumsel menekankan pentingnya pelayanan dan pemenuhan hak-hak penghuni perumahan. Menurutnya, pengembang perumahan juga harus memastikan hak-hak dan kewajiban konsumen terpenuhi dengan jelas.

Herman Deru melihat bahwa lokasi Taman Asri 2 yang terletak di daerah pinggir jalan memiliki potensi untuk menciptakan ekonomi baru. Ia berharap agar ruko-ruko di kawasan tersebut segera terisi dan menciptakan aktivitas ekonomi yang signifikan, dengan mengacu pada aktivitas yang luar biasa di Jalan Soekarno Hatta hingga Talang Kepu Gandus.

 

Selain itu, Herman Deru berharap kawasan ini menjadi salah satu alternatif pengembangan perumahan di daerah Gandus, Kota Palembang. Namun, ia juga menekankan pentingnya tata kawasan yang baik, agar tidak menjadi pusat kemacetan lalu lintas ketika sudah banyak aktivitas yang berlangsung di sana.

 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: