Pacific Rim Siapkan Prekuel: Sutradara Final Destination 5 Siap Garap Proyek Epik!

Pacific Rim Siapkan Prekuel: Sutradara Final Destination 5 Siap Garap Proyek Epik!

Pacific Rim Siapkan Prekuel-Google : dok net-

Pacific Rim Siapkan Prekuel: Sutradara Final Destination 5 Siap Garap Proyek Epik!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Waralaba Pacific Rim yang telah mendunia kini siap kembali mengguncang dengan menghadirkan serial prekuel terbaru. 

Proyek ini dikonfirmasi oleh Legendary Entertainment, rumah produksi yang memegang hak untuk menggarap saga ini. 

Dengan popularitas yang terus bertahan di kalangan penggemar sci-fi, kabar tentang prekuel ini tentunya menambah antusiasme terhadap kelanjutan cerita pertempuran manusia melawan monster raksasa.

Menurut laporan Variety pada Senin (19/8), serial ini akan ditulis dan dikembangkan oleh Eric Heisserer, seorang kreator berbakat yang sudah memiliki reputasi kuat di dunia perfilman. 

Heisserer tidak hanya menulis, tetapi juga bertindak sebagai produser, bersama Carmen Lewis, melalui studio mereka yang bernama Chronology.

BACA JUGA:Star Wars: The Acolyte Tidak Dilanjutkan ke Season 2, Ini Alasan di Baliknya!

BACA JUGA:Jang Ki-yong Siap Guncang Layar Kaca dalam Drama Thriller Misteri 'Pigpen', Adaptasi Webtun Penulis Sweet Home

Eric Heisserer: Sosok di Balik Proyek Prekuel Pacific Rim

Eric Heisserer merupakan nama besar dalam industri film. 

Sebelum terlibat dalam proyek ini, ia sudah dikenal sebagai penulis naskah dan sutradara yang telah menggarap beberapa film hit, di antaranya A Nightmare on Elm Street (2010), Final Destination 5 (2011), Lights Out (2016), dan Arrival (2016). 

Bahkan, Heisserer mendapat nominasi Piala Oscar untuk kategori Best Adapted Screenplay berkat karya brilian dalam film Arrival.

Tidak hanya itu, Heisserer juga berkontribusi dalam serial Shadow and Bone, yang tayang di Netflix dan sukses menarik perhatian para penonton selama dua musim pada 2021 dan 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: