Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

Deadpool & Wolverine -Google : dok net-

Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Film Deadpool 3 yang menampilkan duet Deadpool dan Wolverine kembali memuncaki tangga box office Amerika Utara pekan ini. 

Setelah sempat turun ke posisi kedua akibat film Alien: Romulus, Deadpool 3 berhasil meraih penghasilan sebesar US$18,3 juta (setara Rp282,8 miliar) di pekan kelima penayangannya. 

Kembali menduduki posisi puncak, film ini melanjutkan dominasinya di bioskop setelah meraih kesuksesan besar di minggu-minggu sebelumnya.

Meski pendapatan Deadpool 3 mengalami penurunan 39 persen dari pekan sebelumnya, film ini tetap lebih unggul dibanding Alien: Romulus, yang hanya menghasilkan US$16,2 juta di pekan keduanya. 

Penurunan signifikan sebesar 61 persen dari minggu pertama membuat Alien: Romulus tidak mampu mempertahankan posisinya di puncak box office. 

BACA JUGA:Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus DUI: Permintaan Maaf dan Kronologi Insiden

BACA JUGA:Anya Taylor-Joy Bintangi Serial Netflix

Duel antar dua film blockbuster ini membawa keuntungan besar bagi Disney, yang memproduksi kedua film tersebut melalui Marvel Studios dan 20th Century Studios.

Deadpool & Wolverine Mendominasi Box Office

Deadpool 3 telah menjadi fenomena besar sejak debutnya, menghasilkan angka box office yang luar biasa. 

Di pasar domestik Amerika Serikat, film ini telah mengumpulkan total US$577,2 juta, sementara di pasar internasional, Deadpool 3 berhasil meraup US$634,1 juta. 

Secara keseluruhan, film ini telah mengumpulkan pendapatan global sebesar US$1,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: