Gao Fang Jie Lapar Akan Kemenangan, Melaju ke Semifinal YONEX US Open 2023

Gao Fang Jie Lapar Akan Kemenangan, Melaju ke Semifinal YONEX US Open 2023

Gao Fang Jie--

Gao Fang Jie Lapar Akan Kemenangan, Melaju ke Semifinal YONEX US Open 2023

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Gao Fang Jie, peringkat 36 dunia, tampil sangat lapar untuk mencapai semifinal YONEX US Open 2023.

Dia berhasil mendominasi pertandingan melawan Pusarla V. Sindhu, pemain peringkat ketiga, dengan skor 22-20, 21-13 pada Jumat.

Pusarla, yang diunggulkan melawan peringkat satu Ratchanok Intanon, mengalami kesulitan sepanjang pertandingan dan hanya memimpin enam kali selama pertandingan.

 

Gao mengungkapkan bahwa dia masuk ke pertarungan ini dengan "keputusasaan" untuk mengakhiri penantian lama mencapai babak empat besar dalam acara HSBC BWF World Tour.

BACA JUGA:PSG Berusaha Mencuri Tawaran Bayern untuk Merekrut Harry Kane Transfer yang Memikat

Terakhir kali Gao mencapai semifinal adalah di Singapore Open 2018, di mana dia menjadi runner-up setelah kalah dari Sayaka Takahashi.

 

"Saya berjuang untuk setiap poin, bahkan ketika memimpin, saya bertarung tanpa kenal lelah.

Sangat penting bagiku untuk tetap fokus sampai hasilnya aman," kata Gao.

Pria berusia 24 tahun kini menempati peringkat 36 dunia setelah membalas kekalahan dari Pusarla pada tahap yang sama di Canada Open minggu lalu.

BACA JUGA:Ashley Young Gabung dengan Everton Penambahan Skuat Ambisius

"Sudah terlalu lama sejak saya bermain dalam semifinal World Tour dan saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi. Jujur, saya sangat ingin meraih kemenangan ini karena kesempatan seperti ini tidak sering muncul. Saya kecewa karena melewatkan kesempatan di Kanada. Namun, saya tidak akan menyerah, saya akan berjuang untuk tempat di final, "katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: