Gubernur Sumsel Lepas Brompton Day Out 8 Morning Ride

Gubernur Sumsel Lepas Brompton Day Out 8 Morning Ride

Herman Deru -BGO (Bromphton Day Out) -Foto-

Gubernur Sumsel Lepas Brompton Day Out 8 Morning Ride   

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Gubernur Sumsel H. Herman Deru memulai agenda kerjanya akhir pekan ini dengan melakukan pelepasan acara Brompton Day Out (BDO) 8 Morning Ride yang diselenggarakan oleh Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Griya Agung pada Sabtu (15/7) pagi.

Ratusan pecinta sepeda lipat Brompton dari seluruh Indonesia dan bahkan peserta dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya yang singkat, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan pesan kepada ratusan pecinta sepeda Brompton yang hadir agar para peserta BDO 8 di Palembang, Sumsel dapat menjadi duta keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain itu, Gubernur HD juga mengajak semua peserta untuk mampir ke outlet-outlet Industri Kecil Menengah (IKM) dan warung kuliner di Palembang. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam memulihkan ekonomi di Palembang, Sumsel, setelah tiga tahun pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Lionel Messi Resmi Bergabung dengan Inter Miami dalam Sebuah Langkah Mengejutkan

Secara pribadi maupun sebagai pemimpin daerah, Gubernur Herman Deru mengungkapkan kebanggaannya atas aktivitas bersepeda bersama seperti BDO ini.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga meningkatkan kebugaran dan kekompakan antara peserta. Pada akhir sambutannya, Gubernur juga menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta BDO dan mengajak mereka untuk bersepeda bersama.

 

Rute BDO dimulai dari Griya Agung, kemudian melalui Jalan Angkatan 45, Jalan Kapten A. Rivai, Jalan Sudirman, Kawasan JSC, Jalan Merdeka, Kambang Iwak, Jalan Kapten A. Rivai, Palembang Icon, Jalan Angkatan 45, dan berakhir di Griya Agung.

 

Presiden Brompton Group Indonesia (BOGI), Baron Martanegara, menyatakan bahwa BDO ini merupakan acara yang ke-8 diadakan di Indonesia. Dia berharap Brompton Day Out ini dapat menyatukan para pecinta Brompton di tanah air, serta menjadi ajang kegembiraan dan silaturahmi antar sesama penggemar sepeda Brompton.

BACA JUGA:Makanan yang Harus Dihindari dan Asupan yang Baik bagi Penderita Asam Urat

Selain melepas BDO, Gubernur HD juga menyerahkan plakat kepada Presiden BOGI dalam kesempatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: