Wuling Motors Sediakan 158 Mobil Listrik untuk IAF 2024 di Bali: Mendukung Transportasi Ramah Lingkungan

Wuling Motors Sediakan 158 Mobil Listrik untuk IAF 2024 di Bali: Mendukung Transportasi Ramah Lingkungan

Wuling Motors Sediakan 158 Mobil Listrik untuk IAF 2024 di Bali: Mendukung Transportasi Ramah Lingkungan-google: dok net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Wuling Motors (Wuling) menunjukkan komitmennya terhadap transportasi ramah lingkungan dengan menyediakan 158 mobil listrik untuk mendukung pelaksanaan kegiatan High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership (HLF-MSP) dan Indonesia Africa Forum (IAF) 2024 di Bali.

Acara tingkat internasional ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 September 2024, dan akan dihadiri oleh perwakilan dari 52 negara, termasuk Afrika, Asia, Eropa, dan Kepulauan Pasifik.

Partisipasi Wuling Motors: Dukung Mobilitas Ramah Lingkungan

Wakil Presiden Wuling Motors, Wang Weisen, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia yang telah memilih kendaraan listrik Wuling EV sebagai moda mobilitas bagi para delegasi dan tamu negara.

Kami dari Wuling Motors ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia karena telah memilih kendaraan listrik Wuling EV sebagai moda mobilitas para delegasi dan tamu negara dalam kegiatan tingkat internasional, ujar Wang Weisen dalam keterangan pers di Jakarta.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan SUV Terbaru Starlight S dengan Harga Mulai Rp 200 Jutaan: Pilihan Tepat untuk Keluarga Modern

BACA JUGA:Wuling Air ev Jadi Pikap Mini? Modifikasi Unik yang Bikin Pangling

Kendaraan yang disediakan Wuling terdiri atas berbagai jenis mobil listrik, termasuk 42 unit Cloud EV yang akan digunakan untuk mendukung tugas protokol dan unit penyelamatan dalam kegiatan VVIP.

Selain itu, 16 unit Cloud EV lainnya disiapkan untuk operasional panitia nasional selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan 100 unit mobil BinguoEV yang akan digunakan untuk mendukung mobilitas para delegasi dari berbagai negara.

Dukungan Optimal dengan Layanan Prima

Tidak hanya menyediakan kendaraan, Wuling Motors juga memastikan pelayanan optimal selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Jurus Wuling dalam Menggaet Lebih Banyak Konsumen di Indonesia: Partisipasi di BCA EXPO 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: