Jurus Wuling Gaet Konsumen di BCA EXPO 2024: Tawarkan Promo Istimewa dan Inovasi Produk Terbaru

Jurus Wuling Gaet Konsumen di BCA EXPO 2024: Tawarkan Promo Istimewa dan Inovasi Produk Terbaru

Jurus Wuling Gaet Konsumen di BCA EXPO 2024: Tawarkan Promo Istimewa dan Inovasi Produk Terbaru-google: dok net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Di tengah persaingan ketat industri otomotif, Wuling Motors (Wuling) terus mengembangkan strategi untuk menarik minat konsumen Indonesia.

Salah satu cara terbaru yang dilakukan oleh Wuling adalah dengan berpartisipasi dalam BCA EXPO 2024 yang berlangsung di Hall 5-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 18 Agustus 2024.

Melalui ajang ini, Wuling berupaya menggaet lebih banyak konsumen, baik dari kalangan otomotif maupun di luar industri tersebut.

Inovasi Produk dan Promo Menarik di BCA EXPO 2024

Pada pameran BCA EXPO 2024, Wuling memamerkan beragam produk inovatif mereka, termasuk Wuling EV ABC Stories dan beberapa model SUV seperti New Almaz RS Hybrid dan Alvez, yang ditampilkan di area seluas 210 meter persegi di Hall 10.

BACA JUGA:Wuling Luncurkan Program Pengisian Gratis untuk Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Wuling Air EV: Mobil Listrik Compact Cocok untuk Antar Anak Sekolah

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mencoba BinguoEV, CloudEV, dan Almaz Hybrid melalui sesi test drive yang disediakan selama pameran.

Partisipasi kami di BCA EXPO 2024 merupakan langkah nyata pendekatan cross industry untuk menjangkau konsumen dari berbagai latar belakang.

Kami juga menyediakan program khusus untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling.

Dengan begitu, BCA EXPO 2024 dapat menjadi one stop solution bagi konsumen untuk melihat, mencoba, dan membeli produk kami dengan berbagai penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan,ujar Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

Wuling membawa lima unit display ke pameran ini, termasuk model-model Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV. Dalam segmen hybrid, Wuling menampilkan New Almaz RS Hybrid dan Alvez.

BACA JUGA:Bongkar Keunggulan Head Unit Canggih di Wuling Cloud EV: Lebih dari Sekadar Hiburan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: