Ratusan Unit Mobil Listrik Wuling Berjaya dalam Acara Kenegaraan Internasional di Bali

Ratusan Unit Mobil Listrik Wuling Berjaya dalam Acara Kenegaraan Internasional di Bali

Ratusan Unit Mobil Listrik Wuling Berjaya dalam Acara Kenegaraan Internasional di Bali-google: dok net-

Cloud EV dilengkapi dengan baterai LFP berkapasitas 50,6 kWh yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 460 kilometer.

Dengan dimensi yang lebih besar dari Air ev dan BinguoEV, Cloud EV menawarkan tenaga dinamo penggerak sebesar 136 PS dan torsi 200 Nm yang disalurkan ke roda depan.

Fasilitas Tambahan untuk Dukungan Optimal

Untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima, Wuling Motors juga menghadirkan fasilitas Wuling Jimbaran Pool yang beroperasi 24 jam selama acara berlangsung.

Fasilitas ini tidak hanya menyediakan lahan parkir, tetapi juga dilengkapi dengan stasiun pengisian daya listrik (charging station), car wash, serta manajemen pool yang terintegrasi secara real-time.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan SUV Terbaru Starlight S dengan Harga Mulai Rp 200 Jutaan: Pilihan Tepat untuk Keluarga Modern

BACA JUGA:Wuling Air ev Jadi Pikap Mini? Modifikasi Unik yang Bikin Pangling

Tim pengamanan dan tenaga mekanik berpengalaman juga disiapkan untuk menjaga performa kendaraan selama acara.

Tidak hanya itu, stasiun pengisian daya listrik tambahan disediakan di sentra parkir ITDC untuk mendukung operasional Cloud EV dalam rangkaian VVIP.

Fasilitas ini memastikan bahwa semua kendaraan listrik Wuling yang digunakan selama acara dapat terus beroperasi dengan optimal tanpa kendala.

Keberhasilan Wuling Motors dalam menjalankan tugas sebagai penyedia transportasi resmi pada acara HLF-MSP dan Indonesia Africa Forum 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan fasilitas pendukung yang memadai, Wuling Motors tidak hanya memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam industri kendaraan listrik, tetapi juga turut berkontribusi dalam menjadikan acara internasional di Bali berjalan dengan sukses dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: