Ambisi Pink Spiders: Bersiap Hadapi Red Sparks, Rekrut Pemain Baru untuk Akhiri Tren Runner-Up

Ambisi Pink Spiders: Bersiap Hadapi Red Sparks, Rekrut Pemain Baru untuk Akhiri Tren Runner-Up

Ambisi Pink Spiders -Google : dok net-

Ambisi Pink Spiders: Bersiap Hadapi Red Sparks, Rekrut Pemain Baru untuk Akhiri Tren Runner-Up

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pink Spiders kembali menatap musim baru Liga Voli Korea dengan ambisi besar untuk mengakhiri hasil runner-up yang menghantui tim ini dalam tiga musim berturut-turut. 

Setelah gagal merebut gelar juara akibat dikalahkan oleh tiga tim berbeda dalam tiga musim terakhir, yakni GS Caltex Seoul KIXX (2020-2021), Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass (2022-2023), dan Suwon Hyundai E&C Hillstate (2023-2024), Pink Spiders kini bersiap dengan kekuatan baru. 

Mereka merekrut beberapa pemain kunci dengan harapan mampu menciptakan performa yang lebih baik dan menghentikan tren kekalahan di final.

Pelatih asal Italia, Marcello Abbondanza, yang memimpin tim musim ini, tidak tinggal diam. 

Ia telah mendatangkan pemain-pemain baru di berbagai posisi penting, termasuk setter, libero, middle blocker, dan opposite. 

BACA JUGA:Jadwal AVC Club Championship 2024: Jakarta Bhayangkara Berjuang di Perebutan Peringkat Ketiga

BACA JUGA:Wow! Megawati Hangestri Bersinar di Liga Voli Korea: Red Sparks Bawa Popularitas, Tantangan Baru Menanti

Salah satu hal yang menjadi fokus utama Abbondanza adalah memperkuat serangan tim, terutama setelah melihat beberapa kelemahan di musim lalu.

Rekrutmen Pemain Kunci: Menambah Stabilitas

Untuk posisi setter, Pink Spiders mendatangkan Lee Go-eun dari Gwangju AI Peppers Savings Bank, dan Shin Yeon-gyeong dari Hwaseong IBK Altos di posisi libero. 

Kehadiran dua pemain lokal ini diharapkan mampu membawa stabilitas di lini belakang dan membantu memperlancar pergerakan serangan. 

Lee Go-eun, sebagai salah satu setter berpengalaman, diharapkan mampu menyatukan tim dengan umpan-umpannya yang presisi, sementara Shin Yeon-gyeong akan memberikan keamanan di lini pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: