Tren Hunian Masa Kini: Desain Rumah Modern bagi Keluarga Muda

Tren Hunian Masa Kini: Desain Rumah Modern bagi Keluarga Muda

Tren Hunian Masa Kini: Desain Rumah Modern bagi Keluarga Muda-google: dok net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kebutuhan hunian modern semakin meningkat, terutama di kalangan generasi muda.

Berdasarkan data terbaru, permintaan rumah tapak mengalami peningkatan signifikan di semester pertama 2024, mencapai 81,7 persen.

Salah satu kelompok terbesar yang meminati hunian ini adalah mereka yang berusia antara 25 hingga 34 tahun, dengan persentase mencapai 32,6 persen.

Kondisi ini membuka peluang besar bagi pengembang properti untuk fokus membidik keluarga muda, khususnya mereka yang berada di tahap awal membangun kehidupan keluarga.

Salah satu proyek hunian yang menargetkan segmen ini adalah Umala Andara yang terletak di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Warna Broken White untuk Membuat Ruangan Terlihat Lebih Luas

BACA JUGA:Rumah Tahan Gempa: Cek 7 Faktor Penting Ini!

Proyek ini dikembangkan oleh Umala Homes dengan konsep townhouse eksklusif, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang mendambakan hunian modern, nyaman, dan sesuai dengan gaya hidup mereka.

Dengan hanya 31 unit rumah yang dibangun, Umala Andara memberikan kesan privasi dan eksklusivitas, menonjolkan karakteristik yang menarik bagi kalangan eksekutif muda yang menginginkan hunian dengan sentuhan estetika modern.

Hunian Modern untuk Gaya Hidup Masa Kini

Menurut Rezky Kharisma, Co-Founder Umala Homes, desain hunian di Umala Andara berfokus pada keseimbangan antara estetika, teknologi, dan kenyamanan.

Setiap unit di perumahan ini menonjolkan estetika desain yang menarik, dipadukan dengan teknologi dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh masyarakat perkotaan, ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin, 9 September 2024.

BACA JUGA:Harga Rumah Diprediksi Meningkat pada 2025: Faktor Pajak Jadi Penyebab Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: