Wow! Konser GUTS Olivia Rodrigo Tayang di Layanan Streaming 29 Oktober Lho!

Wow! Konser GUTS Olivia Rodrigo Tayang di Layanan Streaming 29 Oktober Lho!

Konser GUTS Olivia Rodrigo -Google : dok net-

Wow! Konser GUTS Olivia Rodrigo Tayang di Layanan Streaming 29 Oktober Lho!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Para penggemar Olivia Rodrigo kini bisa bernafas lega. 

Konser GUTS World Tour yang telah dinanti-nantikan akan tayang di layar kaca pada 29 Oktober 2024 melalui layanan streaming Netflix. 

Pengumuman ini hadir setelah Olivia Rodrigo menyelesaikan rangkaian tur dunia GUTS di Sydney, Australia, pada 22 Oktober. 

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira, terutama bagi para penggemar yang tidak dapat menghadiri konser langsung, mereka kini dapat menikmati pertunjukan tersebut dari kenyamanan rumah.

Netflix Tayangkan GUTS World Tour

Netflix secara resmi mengumumkan kabar ini melalui media sosialnya, diikuti dengan pengumuman serupa dari Olivia Rodrigo

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Tamat, Terjual Hingga 100 Juta Kopi di Dunia!

BACA JUGA:Sinopsis John Q: Bioskop Trans TV 1 Oktober 2024, Buruan Cek!

Dalam rilis tersebut, Olivia mengungkapkan antusiasmenya untuk membagikan pengalaman GUTS World Tour kepada para penggemar yang tidak bisa hadir secara langsung.

"Saya sangat bersemangat untuk membagikan GUTS World Tour dengan penggemar saya," ujar Rodrigo dalam wawancara dengan Variety pada Rabu, 2 Oktober 2024. 

"Bagi kalian yang tidak sempat melihat secara langsung, kini bisa mendapatkan kursi terbaik di rumah! Dan kepada penggemar yang bersorak, berteriak, dan menari bersamaku, aku sangat senang bisa melakukannya lagi," lanjutnya.

Pertunjukan yang tayang di Netflix ini diambil dari salah satu konser dalam rangkaian tur dunia Olivia Rodrigo sepanjang 2024, yang berhasil mencuri perhatian para penonton di berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: