Wuling Motors: Pemimpin dalam Mobil Listrik di Indonesia dengan Inovasi dan Penghargaan

Wuling Motors: Pemimpin dalam Mobil Listrik di Indonesia dengan Inovasi dan Penghargaan

Wuling Motors: Pemimpin dalam Mobil Listrik di Indonesia dengan Inovasi dan Penghargaan-google: dok net-

Kebijakan ini menjadi salah satu faktor penting yang mendukung pertumbuhan penjualan mobil listrik di Indonesia, karena harga yang lebih terjangkau bagi konsumen.

Penghargaan Green Car of The Year

Tidak hanya berhasil menarik minat konsumen, komitmen Wuling Motors terhadap mobilitas hijau juga diakui secara luas.

Pada Oktober 2024, Wuling Motors dianugerahi penghargaan Green Car of The Year dalam acara Sustainability Energy Award, yang merupakan bagian dari REPNAS National Conference & Awarding Night: Energi Mandiri - Ekonomi Berdikari.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dan mendukung transisi energi bersih di Indonesia.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Diskon MPV Wuling dan Toyota di Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Wuling Hongguang Plus Mulai Uji Jalan: Inovasi Baru Mobil Listrik yang Siap Mengguncang Pasar

Dalam pernyataannya, Liu Yan, Direktur Operasional Pemasaran Wuling Motors, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini.

Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan inovasi yang sesuai dan bermanfaat, baik dalam hal produk maupun layanan, untuk mendukung mobilitas hijau di Indonesia, ujarnya.

Liu juga menekankan pentingnya semangat Drive For A Better and Green Life, yang menjadi landasan Wuling dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan di Tanah Air.

Ajang REPNAS: Kolaborasi untuk Kemandirian Energi

Acara REPNAS National Conference & Awarding Night yang berlangsung pada Oktober 2024, tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga merupakan wadah bagi para pemangku kepentingan di sektor energi dan ekonomi untuk berdiskusi mengenai masa depan kemandirian energi di Indonesia.

BACA JUGA:IMX 2024: Transformasi Wuling Binguo EV Menjadi ‘Mobil Cipung’ Menarik Perhatian Publik

BACA JUGA:Wuling Motors: Mengamati Tren Pasar, Belum Ada Rencana untuk EV MPV 7-Seaters

Dalam acara ini, berbagai pihak dari pemerintah, industri, dan pelaku usaha berkolaborasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dengan target mencapai pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: