Wuling Tingkatkan Penjualan di Kuartal Akhir 2024, Targetkan Pertahankan Posisi 10 Besar

Wuling Tingkatkan Penjualan di Kuartal Akhir 2024, Targetkan Pertahankan Posisi 10 Besar

Wuling Tingkatkan Penjualan di Kuartal Akhir 2024, Targetkan Pertahankan Posisi 10 Besar-google: dok net-

Di Summarecon Mall Serpong, Wuling memamerkan delapan unit mobil, termasuk tiga kendaraan listrik (EV) yaitu Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, serta beberapa model hybrid dan kendaraan berbahan bakar mesin pembakaran internal (ICE) seperti New Almaz RS Hybrid, Alvez, dan New Cortez.

Sementara itu, pameran di Central Park Mall, yang menempati area seluas 582 m², menampilkan sepuluh unit mobil dari berbagai lini produk.

Pameran ini menjadi kesempatan emas bagi Wuling untuk menarik lebih banyak konsumen.

Wuling tidak hanya mengandalkan keunggulan produk, tetapi juga menawarkan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian kendaraan.

Promo yang ditawarkan mencakup voucher belanja senilai hingga Rp1 juta, gratis biaya perawatan selama empat tahun atau hingga 50.000 km, serta uang muka rendah mulai dari Rp16 juta untuk beberapa model, seperti Cortez, Confero, dan Formo.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Pasar Otomotif Global: Kendaraan Listrik Menjadi Primadona

BACA JUGA:Wuling Almaz RS Hybrid: Mengungkap Pajak Tahunan dan Spesifikasi Canggihnya

Promo Menarik untuk Kendaraan Listrik (EV)

Tidak hanya untuk kendaraan berbahan bakar konvensional, Wuling juga memberikan promo khusus untuk kendaraan listriknya, sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil listrik.

Bagi pembeli model Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling menawarkan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan perangkat pengisian daya beserta instalasinya secara gratis, yang tentu menjadi nilai tambah bagi pembeli kendaraan listrik.

Wuling juga menawarkan bunga 0 persen hingga dua tahun untuk pembelian BinguoEV serta asuransi gratis untuk Air EV dan BinguoEV Premium Range.

Selain itu, seluruh kendaraan listrik Wuling dilengkapi dengan Lifetime Core EV Component Warranty, yang menjamin komponen inti EV seumur hidup, serta tambahan voucher belanja hingga Rp2 juta.

BACA JUGA:Ini Dia Wuling Hong Guang EV MPV: Minivan Listrik Terjangkau Seharga Rp 150 Jutaan

BACA JUGA:Wuling Confero EV: MPV Listrik Inovatif dengan Harga Terjangkau Rp150 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: