Persib Bandung Berjuang Tanpa Pelatih Menghadapi PSM Makassar

Persib Bandung Berjuang Tanpa Pelatih Menghadapi PSM Makassar

persibbandung/liga1-Foto-liga1/pssi

Persib Bandung Berjuang Tanpa Pelatih Menghadapi PSM Makassar

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Persib Bandung akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi tantangan berat saat mereka bertandang ke markas PSM Makassar.

Pertandingan antara PSM vs Persib dijadwalkan berlangsung di Gelora B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/7/2023) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar sebagai juara bertahan Liga 1 menjadi lawan yang tidak mudah bagi Persib Bandung. Namun, Persib memiliki motivasi berlipat ganda untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Marc Klok, pemain Persib, mengungkapkan bahwa kondisi Persib yang belum meraih kemenangan dan kepergian pelatih Luis Milla membuat para pemain memiliki misi untuk bangkit.

 

BACA JUGA:Serius Benahi PSSI, Wasit Liga Dilatih VAR

Dalam tiga pertandingan Liga 1 sejauh ini, Persib belum mampu meraih kemenangan dan hanya mengumpulkan hasil imbang. Di sisi lain, PSM Makassar sudah mengalami kekalahan di kandang saat melawan Dewa United.

Kemenangan Dewa United tersebut memberikan kepercayaan diri bagi Marc Klok dan rekan-rekan setimnya bahwa mereka bisa meraih kemenangan pertama.

Meskipun Persib Bandung dihadapkan pada situasi yang sulit, mereka melihat laga melawan PSM sebagai peluang untuk memperbaiki performa mereka.

Meski tanpa kehadiran seorang pelatih, para pemain saling mendukung satu sama lain dan bertekad memberikan hasil maksimal dalam pertandingan melawan PSM Makassar.

BACA JUGA:Semangat Inspiratif Kirby Mendorong Ambisi Lionesses Wanita di Piala Dunia

Persib Bandung akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah, namun mereka berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih hasil yang positif. Tim berjanji akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini dan berusaha untuk mengubah keadaan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: