Mudah Kelola Bisnis dengan Britama Bisnis
Mudah Kelola Bisnis dengan Britama Bisnis-google: dok net-
SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - SUMATERAEKSPRES.ID - BritAma Bisnis adalah produk tabungan dari Bank BRI yang dirancang khusus untuk para pelaku usaha, baik perorangan maupun badan usaha. Berikut adalah beberapa fitur dan kelebihan dari BritAma Bisnis.
Kemudahan Transaksi:
Nasabah dapat melakukan transaksi di lebih dari 10.000 unit kerja BRI dan 22.000 ATM BRI di seluruh Indonesia.
Kartu ATM/Debit BRI juga dapat digunakan di jaringan ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro, dan MasterCard, baik di dalam maupun luar negeri.
Bebas Biaya Administrasi:
BACA JUGA:Kemudahan Tarik Tunai Tanpa Kartu Lewat Brimo, Wati : Sekarang Zaman Sudah Cardless
BACA JUGA:Bayar Shope Pay Later lewat Brilink Biayanya Terjangkau bisa Dimana Saja
Jika saldo rata-rata harian lebih dari Rp 5.000.000, nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.
Pencatatan Transaksi yang Detail:
BritAma Bisnis memberikan kejelasan dalam pencatatan transaksi, yang sangat membantu dalam pengelolaan keuangan bisnis.
Fasilitas E-Banking:
Termasuk SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking, yang memudahkan nasabah dalam mengelola rekening mereka secara online.
BACA JUGA:Terus Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas, BRI Telah Salurkan KUR Rp158,6 Triliun
BACA JUGA:Pengusaha Dimudahkan Dengan Dana Cair Hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant
Limit Transaksi Tinggi:
Limit transaksi mencapai Rp 1 miliar per hari, yang sangat mendukung kebutuhan bisnis dengan volume transaksi besar.
Asuransi Kecelakaan Diri:
Nasabah dengan saldo minimum Rp 500.000 berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum Rp 150.000.000.
Untuk membuka rekening BritAma Bisnis, nasabah perlu menyiapkan dokumen seperti KTP dan NPWP untuk WNI, atau paspor dan KIMS/KITAP/KITAS untuk WNA.
BACA JUGA:Kemudahan Bayar Obat di Instalasi Farmasi Lewat BRImo: Solusi Cepat dan Praktis
BACA JUGA:KPR BRI Property Expo 2024: Promo Menarik untuk Miliki Hunian Impian di PIK 2
Untuk membuka rekening BritAma Bisnis di Bank BRI, berikut adalah persyaratan yang perlu dipenuhi.
Nasabah Perorangan:
Identitas Diri:
Warga Negara Indonesia (WNI): Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis NIK dan NPWP.
Warga Negara Asing (WNA): Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.
BACA JUGA:BRI Peduli Eks Pekerja Migran Indonesia: Bekali Keterampilan untuk Masa Depan yang Lebih Baik
BACA JUGA:Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat
Setoran Awal:
Minimum Rp 1.000.000.
Formulir Pembukaan Rekening: Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.
Nasabah Non-Perorangan (Badan Usaha):
Identitas Diri Pengurus Perusahaan:
BACA JUGA:BRIMO: Solusi Transaksi Mudah dan Nyaman bagi Masyarakat
BACA JUGA:KPR di Bank BRI Berikan Kemudahan dan Cicilan Ringan
WNI: KTP berbasis NIK dan NPWP.
WNA: Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.
Dokumen Perusahaan:
Fotokopi Akta Pendirian/Anggaran Dasar.
Surat kuasa pengelolaan rekening dari pengurus perusahaan kepada orang yang dikuasakan.
BACA JUGA:BRILink Jangkau ke Pinggiran Kota
BACA JUGA:Pahlawan Inklusi Keuangan: AgenBRILink di Kebun Sawit Dekatkan Layanan Bank
Setoran Awal:
Minimum Rp 1.000.000.
Formulir Pembukaan Rekening: Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.
Proses Pembukaan Rekening:
Online: Melalui website BRI atau aplikasi BRImo.
BACA JUGA:Berdayakan Perempuan, BRI Raih Penghargaan Indonesia Women's Empowerment Principles Awards 2024
BACA JUGA:Manfaat Tabungan BRI Simpedes: Mudah, Terjangkau, dan Berkesempatan Menang Hadiah Besar!
Offline: Mengunjungi unit kerja BRI terdekat.
Dengan memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa membuka rekening BritAma Bisnis dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti kemudahan transaksi, pencatatan transaksi yang detail, dan akses ke layanan e-banking.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: