F1 Luncurkan Siaran Produksi Untuk F1 Junior

F1 Luncurkan Siaran Produksi Untuk F1 Junior

Formula 1. (Net)--

Sumeksradio -F1 Luncurkan Siaran Produksi Untuk F1 Junior,  F1 Juniors akan memberikan informasi mereka tentang F1, menyajikan analisis dan pakar mereka setelah balapan seperti liputan F1 tradisional.

Zac, seorang pembalap go-kart muda, dan Braydon dan Scarlett akan membawakan pertunjukan Sky Kids FYI, akan bergabung dengan juara dunia F1 Nico Rosberg dan mantan pembalap NASCAR dan IndyCar Danica Patrick saat mereka nantinya akan mempersembahkan F1 Junior , live dari Hungaroring Budapest.

Formula 1 akan menyediakan umpan internasional khusus, termasuk grafik yang dipesan lebih dahulu, efek suara, dan fitur khusus seperti grafik augmented 3D pada sudut kamera tertentu yang akan menyempurnakan siaran untuk penonton seperti anak muda di Inggris dan Jerman.

Jenson Button dirinya sangat bersemangat untuk memberikan informasi kepada penggemar F1 generasi melalui platform yang ada menunjukkan semangat dan kegembiraan mereka untuk olahraga karena F1 terus tumbuh dalam popularitas di kalangan penonton yang lebih muda.

"Kita mungkin bisa bertemu Crofty atau Naomi Schiff berikutnya, " Katanya.

Ian Holmes, Direktur Pembuatan Konten di Formula 1 mengatakan "Kami ingin memastikan bahwa penggemar kami dari segala usia dapat menikmati dan jatuh cinta dengan Formula 1, jadi bekerja sama dengan mitra lama kami di Sky dalam proyek ini untuk target audiens yang lebih muda benar-benar menarik, " Jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: