Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

-foto Videografi Pakai Iphone-

Viral di Media Sosial, Pria Kreatif Ciptakan Video Pernikahan Cuma Pakai iPhone dan Raih Cuan Luar Biasa

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,MALAYSIA - Seorang pria kreatif dari Kepala Batas, Pulau Pinang, Malaysia, telah mencuri perhatian dunia maya karena kepiawaiannya dalam membuat video pernikahan hanya dengan menggunakan dua buah iPhone.

Mohamad Azwan Jamaluddin, namanya, telah membuktikan bahwa dengan ide brilian dan ketekunan, ia mampu meraih cuan yang menggiurkan dari jasa videografi pernikahan yang ditawarkannya.

Azwan, seorang bapak satu anak, memulai kiprahnya di dunia videografi baru pada tahun lalu. Awalnya, ia hanya membuat video untuk anggota keluarganya, namun hasil karyanya tak disangka mendapat sambutan luar biasa di TikTok.

Pria yang berprofesi sebagai penjual baju secara Live di platform tersebut ini, dengan rendah hati menceritakan perjalanan karirnya.

BACA JUGA:Viral WNI : Asyiknya Mulung di Australia dapat Iphone hingga MacBook Air ,Warganet pun Iri dibuatnya

"Saya baru mulai dalam bidang videografi sejak tahun lalu. Awalnya saya membuat video secara cuma-cuma untuk adik-adik dan sepupu. Ketika saya upload di TikTok, tiba-tiba mendapatkan banyak komentar dan permintaan dari netizen," jelas Azwan.

Apa yang membuat karya Azwan begitu istimewa adalah ia hanya menggunakan dua perangkat iPhone, yaitu iPhone 11 dan iPhone 13 Pro Max.

Meskipun tanpa perlengkapan canggih layaknya videografer profesional, Azwan berhasil menciptakan karya-karya sinematik yang memukau pelanggannya.

"Saya sebenarnya tidak ada pengalaman, cuma belajar sendiri dan menonton tutorial di Youtube dan TikTok," ucap Azwan dengan rasa terharu.

BACA JUGA:Viral: Harta Kekayaan Cinta Mega, Anggota DPRD DKI yang Diduga Main Judi Slot saat Rapat

Kesuksesan Azwan tak lepas dari kebijakannya menetapkan harga jasa yang terjangkau. Paket video pernikahan yang ditawarkannya hanya seharga RM200 (sekitar Rp 662 ribu) untuk pernikahan indoor maupun outdoor.

Jika klien memilih untuk merekam keduanya, harga spesial RM350 (atau sekitar Rp 1,160 juta) berlaku. Harganya yang bersahabat ini membantu para pasangan yang memiliki budget terbatas untuk mewujudkan video pernikahan impian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: