Resmi Ke Al-Ittihad Benzema Berterima Kasih Kepada Supporter dan Rekan Tetimnya di Real Madrid

Resmi Ke Al-Ittihad Benzema Berterima Kasih Kepada Supporter dan Rekan Tetimnya di Real Madrid

Kareem Benzema--Reuters.co

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Karim Benzema telah mengakhiri masa 14 tahunnya selama di Klub Spanyol dan Ia telah menandatangani kontrak 2 musim selanjutnya dengan bergabung di Al-Ittihad, Klub Arab Saudi sampai tahun 2026 mendatang.

Belum diketahui detail bayaran yang diberikan kepada pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut.

"Saya senang berada di Liga baru sepakbola dari negara yang berbeda, " Ucap Pria yang memiliki 25 Rekor selama di Real Madrid tersebut.

Dirinya merasa beruntung karna telah banyak menorehkan prestasi selama berkarier di Real madrid dengan pencapaian yang ia dapatkan di Spanyol dan Europa.

Setelah menghabiskan waktu di Real Madrid dan kembali berlaga di Al-Ittihad.

Merupakan suatu prospek bagus untuk karirnya kedepan, sekaligus membawa klub barunya itu menjadi juara.

"Sekarang terasa waktu yang tepat untuk tantangan dan proyek baru. Saya menunggu untuk bergabung dengan rekan tim baru saya.

Dan bersama mereka, ini akan membantu membawa klub yang luar biasa ini dan permainan di Arab Saudi ke level baru, " Jelas Benzema.

Meski demikian, sebelum fokus berada di klub baru.

Dia ingin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada supporter, tim yang selama ini berjuang bersamanya dan coach Real Madrid.


"Saya tidak akan pernah melupakan Real Madrid. Itu tidak mungkin. Ini adalah klub terbaik dalam sejarah tapi saya pikir hari ini adalah waktunya untuk pergi dan mengetahui cerita lain, " Kata Benzema.

Meski sulit untuk membicarakan soal kepergiaanya dan tak lagi di Real Madrid, "Dengan begitu banyak perasaan tetapi saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid dan rekan one (satu) tim saya.

Ini sebuah jalan yang baik untuk hidup saya. Saya beruntung untuk memenuhi cita-cita masa kecil saya, " Tandasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: