Antusiasme Seleksi Timnas U17 168 Peserta Bersaing Ketat

Antusiasme Seleksi Timnas U17 168 Peserta Bersaing Ketat

Seleksi Timnas Banjarmasin, Kaltim-Foto-PSSI

Antusiasme Seleksi Timnas U17 168 Peserta Bersaing Ketat 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada hari yang penuh semangat dan antusiasme, seleksi Tim U-17 Indonesia di Samarinda berhasil menarik perhatian 168 peserta yang berbakat.

Acara ini merupakan bagian dari tahapan seleksi untuk memilih para pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi sepak bola tingkat U-17.

Acara seleksi tersebut diselenggarakan di ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Samarinda, yang telah menjadi pusat perhatian para peserta dan pemerhati sepak bola dari berbagai wilayah di Indonesia.

Para calon peserta yang berusia di bawah 17 tahun hadir dengan tekad kuat dan harapan tinggi untuk menjadi bagian dari tim nasional U-17 Indonesia.

BACA JUGA:Antusiasme Peserta, Pernyataan Erick Thohir Menginspirasi Bakat Pesepakbola U-17

 

Tentunya, antusiasme dan semangat yang tinggi ditunjukkan oleh setiap peserta dalam berkompetisi dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Pencapaian mereka di seleksi ini menjadi langkah awal yang penting dalam meraih mimpi untuk berkarier di dunia sepak bola profesional dan mewakili Indonesia di kancah internasional.

Proses seleksi ini dipimpin oleh tim pelatih profesional yang bertugas menilai potensi, keterampilan, dan bakat masing-masing peserta.

Para calon pemain ditantang untuk menunjukkan keahlian teknis, taktik, dan fisik mereka melalui serangkaian latihan dan pertandingan yang intensif.

 

BACA JUGA:Menyapu Panggung ! Para Bakat Bersinar Di Seleksi Tim U-17 Banjarmasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: