Rapat Koordinasi Kecamatan Banyuasin: Sinergi Meningkatkan Pelayanan Publik

Rapat Koordinasi Kecamatan Banyuasin: Sinergi Meningkatkan Pelayanan Publik

Bupati Banyuasin H. Askolani, didampingi wakil bupati Banyuasin Slamet Somosentono melakukan pengecekan tensi tubuh dalam Rakor Banyuasin II-Foto-Net.

Rapat Koordinasi Kecamatan Banyuasin: Sinergi Meningkatkan Pelayanan Publik

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Ke-11 tingkat Kecamatan di Gedung Aula Kecamatan Banyuasin II, pada Senin (24/7).

Tujuan rakor adalah memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan dalam memajukan daerah serta meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Acara juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan komunikasi dengan berbagai stakeholder terkait, sekaligus menyampaikan pelaksanaan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH, menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi semua pihak dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

 

BACA JUGA:Sinergi Pemerintah dan Masyarakat: Rakor Kekompakan Banyuasin

Beliau mengungkapkan, "Semua pihak harus bersinergi dan berkolaborasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan kesejahteraan masyarakat, kita juga mengharapkan melalui kerjasama di rakor dapat diimplementasikan dengan baik sehingga kedepannya dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat," Ungkapnya. 

 

Rakor membahas isu-isu strategis seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan ekonomi daerah.

Langkah-langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan publik di desa-desa juga menjadi perhatian, serta memastikan program-program yang telah dicanangkan telah berjalan dengan baik.

Diharapkan, hasil kerjasama yang diimplementasikan dengan baik dari Rakor ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: