Duka Alshad Ahmad, Harimau Kesayangannya Meninggal Dunia: Rekan Artis Meratapi, Netizen Geregetan

Duka Alshad Ahmad, Harimau Kesayangannya Meninggal Dunia: Rekan Artis Meratapi, Netizen Geregetan

-gambar Alshad Ahmad dengan Harimau kesayangannya-

Duka Alshad Ahmad, Harimau Kesayangannya Cenora Meninggal Dunia: Rekan Artis Meratapi, Netizen Geregetan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta - Alshad Ahmad, sepupu dari selebriti terkenal Raffi Ahmad, tengah berduka atas kehilangan harimau kesayangannya yang bernama Cenora. Kabar sedih ini diumumkan Alshad melalui akun Instagram pribadinya, @alshadahmad, pada Senin (24/7/2023).

Cenora, yang dianggap seperti anak oleh Alshad, merupakan harimau muda yang sering menjadi bahan konten di kanal YouTube miliknya.

Namun, sayangnya, Cenora telah meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda.

Kepergian Cenora membuat Alshad merasa kehilangan sosok yang selalu menemani dan menjadi kebahagiaan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Aura Kasih Siap Sambut Komitmen Serius, Simak Ungkapannya!

Setelah Alshad mengunggah kabar duka tersebut, banyak rekan artis yang turut memberikan simpati atas kehilangan tersebut.

Namun, di sisi lain, beberapa netizen justru menyampaikan teguran dan nasihat kepada Alshad. Mereka menyayangkan cara Alshad yang dinilai terlalu memforsir Cenora untuk dijadikan bahan konten video.

Beberapa warganet menyebut bahwa harimau lucu tersebut tampak lelah dan kelelahan akibat terlalu sering diekspos dalam video.

Dalam beberapa foto bersama Cenora, terlihat jelas bagaimana Alshad Ahmad memperlakukan harimau tersebut layaknya anaknya. Ia bahkan menyebut dirinya "papa" ketika mengenang momen-momen indah bersama Cenora.

BACA JUGA:Sorotan Aura Kasih Pakai Bikini di Pantai: Body Goals dan Pose Seksi Jadi Perbincangan Netizen

"Cenora sayang... Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa menemani dan menjaga adiknya, selalu manja dan sangat menyayangi papahnya," tulis Alshad Ahmad dalam keterangan unggahan Instagramnya.

"Kehilangan Cenora dengan begitu cepat membuat kami semua merasa berduka yang mendalam. Baru kemarin kami senang karena Cenora mencoba makan daging enak, baru bisa belajar melompat, baru saja kami berencana untuk bermain di Villa agar dia bisa berlari-lari dengan bebas di halaman yang luas," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: