Fajar Alfian dan Muhammad Rian Melaju ke Babak 16 Japan Open 2023

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Melaju ke Babak 16 Japan Open 2023

Fajar/Rian di Japan Open 2023-Foto-Net.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Melaju ke Babak 16 Japan Open 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-   Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, menorehkan kemenangan gemilang di turnamen Japan Open 2023 yang berlangsung hari ini.

Pada babak 32 besar, mereka berhasil mengalahkan pasangan dari Tiongkok, He Ji Ting dan Zhou Hao Dong, dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Court 2.

Dalam laga yang penuh dengan ketegangan dan dramatis, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto harus berjuang keras melawan lawan mereka.

Pertandingan berlangsung dalam tiga set, dimana set pertama berakhir dengan skor 20-22 untuk keunggulan He Ji Ting dan Zhou Hao Dong. Namun, pasangan Indonesia tidak menyerah begitu saja dan berhasil merebut set kedua dengan skor 21-17, menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:Rehan/Lisa Berjuang dengan Gigih, Namun Harus Menerima Kekalahan di JAPAN OPEN 2023

 

Semangat juang Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto semakin menggelora di set ketiga, dan mereka menampilkan performa yang luar biasa.

Dengan pukulan-pukulan akurat dan koordinasi yang sempurna, mereka menguasai permainan dan mengakhiri laga dengan skor akhir 21-10. Kemenangan ini membuktikan kekuatan dan kualitas permainan ganda putra Indonesia yang patut diperhitungkan di kancah internasional.

“Kami sangat senang dengan hasil ini. Pertandingan berat, tetapi kami berhasil mengatasinya dan melangkah ke babak 16 besar. Ini adalah hasil kerja keras kami dan dukungan dari seluruh tim," ujar Fajar Alfian usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan melangkah ke babak 16 besar di turnamen Japan Open 2023.

 

BACA JUGA:Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Antusiasme Menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: